Header

Liputan6

Marc Marquez berpesan tentang Kampanye Keselamatan Berkendara

Marc Marquez meminta masyarakat untuk saling menghormati dan bersabar ketika berada di Jalan Raya

 Marc Marquez berpesan tentang Kampanye Keselamatan Berkendara

 AGEN SBOBET

Majalah SBOBET ~ Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, melakukan kampanye keselamatan berkendara di jalan raya. The Baby Alien berharap masyarakat lebih peduli lagi dengan keselamatan diri dan orang lain ketika berkendara.

Kecelakaan antar pengendara mobil dan sepeda di jalan raya memang marak terjadi belakangan ini. Teranyar, mantan pebalap MotoGP, Nicky Hayden harus meregang nyawa karena ditabrak pengendara mobil ketika sedang bersepeda di dekat Sirkuit Misano, Italia.

Melalui video berurasi 0,46 detik, Marquez mengajak agar masyarakat lebih memperhatikan sekitar dan bersabar ketika berkendara di jalan raya. Pemegang tiga gelar juara dunia MotoGP itu juga berharap agar masyarakat saling memahami di jalan raya.

"Bagi saya, waktu sangat penting. Dalam hidup, saya selalu ingin menjadi yang tercepat ketika mengarungi putaran di balapan. Akan tetapi, hidup bukan soal perlombaan dan kita harus sabar ketika bertemu pengendara sepeda di jalan," kata Marquez dalam video yang diunggahnya di akun media sosial Instagram.

 AGEN TOGEL ONLINE




Lebih lanjut, Marquez meminta masyarakat agar tidak gegabah ketika hendak menyalip di jalan raya. Marquez menyarankan, para pengendara harus memastikan kondisi jalan raya harus benar-benar memungkinkan untuk menyalip pengendara lain.

"Sebagai contoh, ketika saya pergi untuk berlatih sepeda, saya harus melatih kesabaran. Ketika saya akan menyalip, saya melakukan itu hanya ketika mobil tersebut dalam keadaan aman untuk disalip. Begitu juga ketika Anda dalam posisi sebagai pengendara mobil, Anda harus saling memahami," ujar Marc Marquez.

 AGEN IBCBET

Marc Marquez berpesan tentang Kampanye Keselamatan Berkendara Marc Marquez berpesan tentang Kampanye Keselamatan Berkendara Reviewed by Majalah Sbobet on Senin, Juli 24, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD