Header

Liputan6

Media Irlandia Salah Pasang Foto Lukaku


SBOBET INDONESIAOMAGH - Media asal Irlandia Utara, The Herald, bikin blunder fatal. Mereka salah memasang foto striker Everton, Romelu Lukaku.

Wajah Romelu Lukaku terpajang di berbagai surat kabar, terutama Eropa, setelah diboyong oleh Manchester United pada bursa musim panas 2017.

United telah mengumumkan kesepakatan dengan Everton soal harga Lukaku. Tes medis sudah dilalui oleh sang pemain, tinggal penandatanganan kontrak.

The Herald pun tak mau ketinggalan. Dalam edisi yang terbit Senin (10/7/2017), surat kabar mingguan itu menjadikan Lukaku sebagai berita untuk tajuk utama.

Uniknya, bukan foto Lukaku yang terpajang. Di sana malah terpampang gambar penyanyi hip-hop asal Inggris, Stormzy, yang tampil dengan jaket biru berlogo Manchester United.


Foto tersebut diambil ketika Stormzy menghadiri peluncuran kostum tandang Man United pada Mei lalu di London.

"Rekrutan baru Manchester United, Romelu Lukaku," demikian tulisan yang menyertai foto Stormzy.

Wajar kalau Stormzy dan Lukaku sulit dibedakan. Mereka memang punya perawakan hampir serupa, terutama di bagian janggut.


 AGEN SBOBET

Media Irlandia Salah Pasang Foto Lukaku Media Irlandia Salah Pasang Foto Lukaku Reviewed by Majalah Sbobet on Selasa, Juli 11, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD