Header

Liputan6

Muncul di Promo Jersey AS Monaco, Kylian Mbappe Batal Pindah?


SBOBET INDONESIAMONAKO - Lewat sosial media, AS Monaco memamerkan kepada publik jersey baru tim untuk musim 2017-2018. Menariknya, kubu pantai selatan Prancis itu memasang Kylian Mbappe (18) sebagai model utama.

Dalam foto kartun tersebut, Mbappe "nongol" sebagai sosok utama dengan diikuti oleh kapten tim Radamel Falcao, pembelian anyar Youri Tielemans, penyerang Thomas Lemar, dan bek Djibril Sidibe.

Mereka berdiri di depan latar belakang ikonik kota Monako, busur/lengkungan ikonik Stade Louis II, kandang AS Monaco, dan Hairpin Fairmont, tikungan ikonik GP Monaco yang biasa dipakai sebagai tempat favorit para pebalap Formula 1 untuk menyalip.

Keberadaan Mbappe dan Lemar seakan menunjukkan kepada dunia bahwa klub tak dalam posisi genting untuk melepas duo bintang muda tersebut.


Mbappe, yang kabarnya menjadi pemain incaran Arsenal dan Real Madrid, bahkan terlihat menaruh jari telunjuknya di mulut, ibarat menyuruh diam semua rumor ia akan meninggalkan tim.

Berita seputar masa depan Mbappe menjadi topik hangat musim panas ini menyusul serangkaian rekor gol yang ia pecahkan bersama Monaco musim lalu.

Salah satunya, ia menjadi pemain pertama sepanjang sejarah yang mencetak gol dalam empat laga knock-out Liga Champions pertamanya.

Mbappe mencetak 15 gol di Liga Prancis dan enam di Liga Champions bagi Monaco musim lalu.

Beberapa media Eropa meyakini bahwa Mbappe hanya akan pindah apabila ada tim yang rela mengeluarkan setidaknya 100 juta pounds.

 AGEN SBOBET

Muncul di Promo Jersey AS Monaco, Kylian Mbappe Batal Pindah? Muncul di Promo Jersey AS Monaco, Kylian Mbappe Batal Pindah? Reviewed by Majalah Sbobet on Sabtu, Juli 01, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD