Header

Liputan6

Musim Depan City Bisa Turunkan Lini Belakang Seharga 900 Triliyun Rupiah

Benjamin Mendy secara resmi telah bergabung bersama Manchester City pada Senin, 24 Juli 2017

MAJALAH BOLAMANCHESTER - Kedatangan Benjamin Mendy dengan 52 juta poundsterling Lini Pertahanan City jadi yang termahal di dunia musim ini.

Manchester City musim ini diperkuat pemain-pemain bertahan yang memiliki nilai transfer yang termahal didunia.

Menurut data yang dilansir dari transfermarkt.com, lima bek Manchester City berada dalam daftar 20 bek termahal dunia.

Mereka adalah John Stones, Kyle Walker, Nicola Otamendi, dan Danilo daftar ini belum termasuk Benjamin Mendy yang baru didatangkan.

Mari kita susun lini belakang Manchester City dengan asumsi mereka memainkan 4 pemain belakang dan lihat berapa total jumlah uang yang harus di bayarkan Manchester City.

Posisi bek tengah diisi oleh John Stone seharga 47,26 Juta poundsterling atau senilai 815 milyar rupiah dari Everton meskipun musim lalu dianggap gagal Stone tetap menjadi bek termahal dunia sebelum dipecahkan olah Benjamin Mendy.

Reaksi bek Manchester City, John Stones, dalam laga Premier League kontra Hull City di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, pada 8 April 2017.

Duet Stone dibek tengah adalah Nicola Otamendi yang seharga 37,91 juta poundsterlinga atau setara 659 milyar rupiah.

Bek kanan City diisi Kyle Walker yang ditansfer seharga 43,35 juta poundsterling atau sekitar 746 milyar rupiah dari Tottenham Hotspur. Dan yang terbaru adalah bek termahal dunia saat ini yaitu Benjamin Mendy yang beli dengan 52 juta poundsterling atau sekitar 900 milyar rupiah yang menempati bek kiri.

Total untuk keempat pemain yang akan mengisi lini pertahanan mereka musim depan City harus mengeluarkan dana 180.52 juta poundsterling atau sekitar 900 trilyun.

 AGEN SBOBET

Musim Depan City Bisa Turunkan Lini Belakang Seharga 900 Triliyun Rupiah Musim Depan City Bisa Turunkan Lini Belakang Seharga 900 Triliyun Rupiah Reviewed by Angelice Onggi on Selasa, Juli 25, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD