Header

Liputan6

Napoli Pinjamkan Insigne ke Parma

Parma Resmi Meminjam dua pemain Napoli

 Napoli Pinjamkan Insigne ke Parma

 AGEN SBOBET

Majalah SBOBET ~ AC Parma akan mendapatkan tambahan amunisi untuk bermain di Serie B pada musim 2017/18. Hal ini terjadi menyusul tercapainya kesepakatan peminjaman pemain dari klub Serie A, Napoli.

Diumumkan pada hari Selasa (25/7) waktu setempat, Parma secara resmi telah mengumumkan bahwa mereka telah mendapatkan dua pemain dari Napoli dengan status pinjaman. Dua pemain tersebut akan membela Parma selama satu musim ke depan.

Dua pemain tersebut bernama Jacopo Dezi dan Roberto Insigne, yang tidak lain adalah saudara dari Lorenzo Insigne.

"Parma Calcio 1913 mengkonfirmasi akuisisi dan pembelian sementara dengan kewajiban untuk akuisisi definitif dari pemain sepakbola Jacoco Dezi dari SSC Napoli," rilis Parma di laman resmi klub.

"Parma juga mengumumkan akuisisi sementara dengan opsi pembelian pemain Roberto Insigne dari SSC Napoli," sambung Parma.

 AGEN TOGEL ONLINE




Bergabungnya dua pemain ini sangat penting bagi Parma. Pasalnya, mereka punya pengalaman yang matang bermain di Serie B. Musim lalu, Dezi bermain di Serie B bersama dengan Perugia dan ia menjadi pemain inti.

Sementara, Insigne yang masih berusia 23 tahun menjadi andalan Latina sejak bulan Januari 2017 hingga akhir musim.

 AGEN IBCBET

Napoli Pinjamkan Insigne ke Parma Napoli Pinjamkan Insigne ke Parma Reviewed by Angelice Onggi on Selasa, Juli 25, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD