Header

Liputan6

Neymar Sudah 90 Persen Akan Tinggalkan Barcelona


SBOBET INDONESIA ~ Masa depan striker FC Barcelona, Neymar (25), semakin hangat diperbincangkan. Dia dikabarkan hampir pasti meninggalkan Camp Nou.

"Peluang Neymar untuk meninggalkan Barcelona pada bursa transfer musim panas ini adalah 90 persen," tulis media Inggris, Sky Sports, Sabtu (22/7/2017), yang mengaku mendapat info dari rekan dekat Neymar di Spanyol.

"Hanya keajaiban yang bisa membuat dia bertahan. Dia benar-benar sudah ingin pergi," lanjut sumber terpercaya Sky Sports tersebut.


Neymar disinyalir gerah berada di bawah bayang-bayang Lionel Messi sehingga kesulitan untuk menyabet Ballon d'Or.

"Di usia yang ke-25, Neymar berpikir sudah waktunya untuk memenangi Ballon d'Or. Dia percaya bisa menjadi pemain terbaik dunia di klub besar lainnya," ujar informan Sky Sports itu.

Paris Saint-Germain dikabarkan siap menebus klausul pelepasan kontrak Neymar bersama Barcelona yang berada di angka 222 juta euro (sekitar Rp 3,4 triliun).

Di samping itu, polling dari media Brasil, Globo Esporte, dan surat kabar yang berbasis di Barcelona Sport, mengungkapkan bahwa semakin banyak penggemar Tim Catalan menginginkan Neymar pergi.

"Barcelona meminta Neymar untuk menyangkal rumor kepindahan dan memberitahu publik bahwa dia bahagia. Namun, dia memilih diam," kicau Guillem Balague, pandit Sky Sports untuk sepak bola Spanyol.

"Barcelona memperkirakan PSG akan menebus Neymar pada minggu ini," ujar Balague.

 AGEN SBOBET

Neymar Sudah 90 Persen Akan Tinggalkan Barcelona Neymar Sudah 90 Persen Akan Tinggalkan Barcelona Reviewed by Angelice Onggi on Minggu, Juli 23, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD