Header

Liputan6

Neymar Sudah Beri Tahu Rekannya di Barcelona Pindah ke PSG



SBOBET Indonesia - Surat Kabar Prancis, Le Parisien, dalam sebuah laporannya Jumat (21/7/2017), mengklaim Neymar telah mengatakan kepada rekan setimnya di Barcelona bahwa dia berniat untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG).

Ini bukan kali pertama Le Parisien memberitakan Neymar akan meninggalkan Barcelona untuk bergabung dengan klub Ligue 1 tersebut. Sebelumnya, media ini juga mengklaim jika Neymar telah memberi tahu rekan-rekannya di Timnas Brasil yang sudah berada di PSG, Thiago Silva, Marquinhos, Lucas Moura, dan Dani Alves - bahwa dia akan bermain bersama mereka pada masa depan.

Laporan tersebut sesuai dengan yang telah muncul di Catalonia dalam beberapa hari ini. Stasiun radio RAC1 menyatakan pada Kamis (20/7/2017) lalu bahwa negosiasi antara PSG dan ayah Neymar berada pada tahap lanjut.

Sementara itu, Barcelona bersikeras pemain berusia 25 tahun itu hanya akan pergi jika klub lain membayar klausul pelepasan sebesar 222 juta euro atau sekitar Rp 3,4 triliun. "Tidak mungkin diaktifkan jika Anda ingin mematuhi financial fair play," kata Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu.

Messi Setuju

Kabar Neymar akan pindah ke PSG sudah diketahui megabintang Barcelona, Lionel Messi. Bahkan, dia mengizinkan Barcelona menjual Neymar ke PSG.

Namun, Messi menginginkan Barcelona mendatangkan pengganti yang sepadan. Menurut Don Balon, dia sudah menghubungi pengurus Barcelona untuk merekrut penyerang Juventus Paulo Dybala jika Neymar pindah ke PSG.

Pria Argentina itu yakin Dybala merupakan pemain yang paling ideal menggantikan Neymar di lini depan Barcelona. Keduanya pernah main bareng di timnas Argentina.


Dybala diyakini akan menyambut baik keinginan Barcelona dan Messi. Sebelum final Liga Champions musim lalu, Dybala diketahui menghabiskan waktu di Kota Barcelona.





AFILIASI :
#Bolahero , #MajalahMandiri , #MentariMovie ( Nonton Online Subtitle Indonesia )

Neymar Sudah Beri Tahu Rekannya di Barcelona Pindah ke PSG Neymar Sudah Beri Tahu Rekannya di Barcelona Pindah ke PSG Reviewed by Majalah Sbobet on Sabtu, Juli 22, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD