Header

Liputan6

Novanto Tersangka, DPR Rapat Pimpinan Siang Ini



SBOBET Indonesia - Ketua DPR, Setya Novanto telah ditetapkan sebagai tersangka kasus e-KTP oleh KPK. Menanggapi status Novanto, DPR akan menggelar rapat pimpinan (rapim) siang ini.

Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah, menyebut keputusan terkait status Novanto akan diambil secara kelembagaan. Ada tim dari DPR yang ditugaskan untuk mengkaji status Novanto dan dampaknya ke DPR.

"Kami sudah minta biro hukum dan kajian tentang ketentuan dalam UU MD3. Secara umum, kalau baca, memang tidak ada yang signifikan mengubah komposisi dan posisi kepemimpinan yang ada," ujar Fahri di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (18/7/2017).

Fahri menambahkan, rapat terkait status Novanto akan digelar usai rapat paripurna pagi ini. Selanjutnya, akan ada sesi konferensi pers soal Novanto.

"Kita akan kumpul dan rapim dulu, ngobrol dan konferensi pers supaya clear," tegasnya.

Sementara itu, Wakil Ketua DPR, Agus Hermanto, membenarkan ucapan Fahri. Agus menyebut status baru Novanto yang disematkan KPK merupakan isu khusus yang harus dibahas di tingkat pimpinan DPR.

"Setelah rapur (rapat paripurna) nanti ada rapat membahas isu khusus berkenaan status Pak Setnov yang ditetapkan KPK sebagai posisi tersangka," ucap Agus.





AFILIASI :
#Bolahero , #MajalahMandiri , #MentariMovie ( Nonton Online Subtitle Indonesia )

Novanto Tersangka, DPR Rapat Pimpinan Siang Ini Novanto Tersangka, DPR Rapat Pimpinan Siang Ini Reviewed by Majalah Sbobet on Selasa, Juli 18, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD