Header

Liputan6

Pacquiao Dikalahkan Mantan Guru Sekolah



SBOBET Indonesia - Kejutan terjadi pada pertarungan kelas Welter ketika Manny Pacquiao kalah dalam pertarungan 12 belas ronde melawan Jeff Horn yang adalah eks guru sekolah.

Pertarungan yang berlangsung di Suncorp Stadium, Brisbane, Australia, Minggu (2/7/2017) pagi WIB, ditonton sekitar 50.000 orang. Menghadapi Pacquiao menjadi duel terbesar Horn.

Horn bukanlah petinju yang punya nama beken layaknya Pacquiao yang sudah memulai karier tinju profesional pada 1995. Horn hanyalah seorang mantan guru sekolah yang memulai debut tinju profesional pada Januari 2013.


Meski demikian, petinju tuan rumah itu mampu mengalahkan Pacquiao dalam pertarungan 12 ronde dengan skor 117-111, 115-113, dan 115-113.

Keputusan juri terbilang pantas mengingat sedari ronde pertama, Horn mampu menyulitkan Pacquiao dengan beberapa kali pukulan tangan kirinya. Bahkan ada satu pukulan Horn mendarat tepat mengarah ke wajar Pacquiao.

Hasil itu sekaligus memperpanjang catatan tak terkalahkan Horn selama kariernya dengan 16 kemenangan, termasuk 11 kali menang KO, dan satu imbang dari 18 pertandingan. Horn berhak atas sabuk gelar juara kelas welter.


Sementara itu, kekalahan dari Horn membuat Pacquiao sudah kalah tujuh kali selama kariernya. Sisanya adalah 59 kemenangan dan dua imbang.






AFILIASI :
#Bolahero , #MajalahMandiri , #MentariMovie ( Nonton Online Subtitle Indonesia )

Pacquiao Dikalahkan Mantan Guru Sekolah Pacquiao Dikalahkan Mantan Guru Sekolah Reviewed by Majalah Sbobet on Minggu, Juli 02, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD