Header

Liputan6

Pelaku Curanmor Ditembak Korbannya Hingga Tewas Belum Teridentifikasi



SBOBET Indonesia - Pelaku curanmor yang ditembak hingga tewas oleh korbannya belum teridentifikasi. Polisi masih menelusuri identitas pelaku. Pelaku tewas tertembak saat melakukan aksinya di Jalan Simorejo 102 A, Sukomanunggal. Pelaku ditembak sendiri oleh korban yang merupakan seorang tentara.

"Belum ada identitasnya," ujar Kanit Reskrim Polsek Sukomanunggal Iptu Misdianto kepada wartawan, Rabu (5/7/2017).

Misdianto mengatakan, pelaku memakai kaos berwarna putih, celana gelap dan bersepatu. Ciri lain dari pelaku adalah adanya tato di dada korban. Tato itu berupa tulisan 'Sabrang'.


Dari lokasi, polisi mengumpulkan sejumlah barang bukti. Barang bukti yang dikumpulkan adalah dua motor yakni motor milik pelaku, Honda Vario berwarna hitam nopol N 6536 HHG dan motor milik korban, Honda BeAT nopol L 3605 WM.

Barang bukti yang ditemukan pada diri pelaku adalah air softgun beserta peluru, pisau panjang, kunci T, kunci L dan sepasang sandal berlumur darah.






AFILIASI :
#Bolahero , #MajalahMandiri , #MentariMovie ( Nonton Online Subtitle Indonesia )

Pelaku Curanmor Ditembak Korbannya Hingga Tewas Belum Teridentifikasi Pelaku Curanmor Ditembak Korbannya Hingga Tewas Belum Teridentifikasi Reviewed by Majalah Sbobet on Rabu, Juli 05, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD