Header

Liputan6

Pemain Buangan Liverpool Pura-pura Gabung Barcelona


SBOBET INDONESIABARCELONA - Mantan bek sayap Liverpool FC, Ryan McLaughlin, bikin heboh media sosial lantaran berpura-pura direkrut oleh FC Barcelona.

Pada Minggu (2/7/2017), Ryan McLaughlin mengunggah foto dirinya di Twitter yang sedang memegang jersey teranyar Barca. Gambar tersebut berlatarkan Camp Nou, kandang sang raksasa Catalan.

"Babak baru. Terimakasih atas pesan dari semua orang yang antusias karena saya memulai perjalanan bersama tim besar seperti Barcelona," demikian isi kicauan McLaughlin.

Netizen, terutama follower McLaughlin, lantas kaget. Beberapa dari mereka percaya bahwa pemain berumur 22 tahun itu resmi bergabung dengan Blaugrana.


Nyatanya, McLaughlin tidak benar-benar merapat ke skuat asuhan Ernesto Valverde. Ia mengunjungi markas Barcelona dalam rangka liburan.

Saat ini McLaughlin berstatus pemain Oldham Athletic yang berlaga di League One, lapisan ketiga dalam piramida sepak bola Inggris.

Sebelum mendarat di Oldham, McLaughlin menempa ilmu di akademi sepak bola Liverpool. Ia bergabung sejak 2011 atau saat masih usia 16 tahun.

Karier McLaughlin bersama The Reds jauh dari kata memuaskan. Ia tak diberi kesempatan sama sekali untuk tampil bareng tim utama.

McLaughlin pun dipinjamkan ke Barnsley, Aberdeen, dan akhirnya pinda secara permanen ke Oldham.

 AGEN SBOBET

Pemain Buangan Liverpool Pura-pura Gabung Barcelona Pemain Buangan Liverpool Pura-pura Gabung Barcelona Reviewed by Majalah Sbobet on Senin, Juli 03, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD