Persib Kalah, Djadjang Puji Penampilan Atep Cs

By Angelice Onggi - Senin, Juli 10, 2017


SBOBET INDONESIAMADURAPersib Bandung gagal mengamankan poin tandang. Namun selepas kalah dari Madura United, pelatih Djadjang Nurdjaman memuji penampilan Atep Cs pada laga di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Minggu (9/7/2017) malam.

Pelatih Djadjang Nurdjaman tetap memuji penampilan pasukannya yang sudah berusaha meladeni permainan Madura United dengan maksimal. Selain itu, Atep Cs beberapa kali mengancam gawang tuan rumah.

Namun dari sekian banyak peluang yang didapat, hanya satu yang bisa dimaksilakan menjadi gol melalui sepakan Raphael Maitimo pada menit ke-82.

”Hasil akhir pertandingan ini 3-1 dan kemenangan untuk Madura United,” kata Djadjang.

”Namun yang pasti, anak-anak kami sudah memberikan perlawanan yang luar biasa dengan penuh daya juang melawan Madura United di kandang lawan.”

Raphael Maitimo dan Michael Essien sempat merobek gawang Madura United yang dikawal Hery Prasetyo. Namun, kedua gol pemain Madung Bandung ini dianggap tidak sah.

Karena, wasit menilai telah terjadi off-side sebelum dua pemain itu mencetak gol.

Pelatih yang baru pulang melaksanakan ibadah umrah ini juga enggan mengomentari kepemimpinan wasit pada pertandingan tersebut.

Menurut Djadjang, masyarakat bisa menilai sendiri kinerja wasit, karena laga tersebut ditayangkan secara langsung.

”Namun kalau saya mengomentari masalah wasit juga salah, tetapi semua penonton bisa menilai sendiri bagaimana kepemimpinan wasit itu,” kata Djadjang.

”Yang jelas, dua gol kami dianulir, kemudian satu penalti yang tidak jelas diberikan ke mereka. Silahkan Anda semua menilai sendiri seperti apa,” tuturnya.

 AGEN SBOBET

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar