Header

Liputan6

Persib Segera Datangkan Striker Anyar


SBOBET INDONESIABANDUNG - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, menuturkan, dalam waktu dekat ini pihaknya harus segera menentukan striker anyar yang akan direkrut untuk menghadapi putaran kedua Kompetisi Liga 1 2017.

Persib Bandung membutuhkan tambahan striker untuk mengarungi putaran kedua Liga 1.

Hal itu karena striker yang diandalkan pada putaran pertama, Sergio van Dijk dan Carlton Cole, tidak memberikan kontribusi optimal bagi tim Maung Bandung.

"Masih butuh (striker), karena kendala kami masih di sektor itu. Banyak sekali PR, tapi dalam waktu dekat harus segera diputuskan karena jeda paruh musim hanya seminggu," kata Djadjang di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Senin (10/7/2017).


Pelatih asal Majalengka ini menambahkan, striker asing incarannya diharapkan bisa langsung klop dengan tim.

Jeda paruh musim yang cukup singkat menjadi alasannya untuk segera mendatangkan pemain anyar.

"Kemudian pemain baru ini harus langsung bisa bermain dan menolong tim. Kemungkinan satu minggu ini harus ada pembicaraan dengan manajemen," ucap Djadjang menjelaskan.

Sejauh ini, Djanur, sapaan akrab Djadjang, sudah memantau beberapa pemain. Selain itu pihaknya juga mendapatkan banyak tawaran pemain dari agen.

"Kalau yang menawarkan pemain banyak sekali, tapi kami harus benar-benar memilihnya," ucapnya.

 AGEN SBOBET

Persib Segera Datangkan Striker Anyar Persib Segera Datangkan Striker Anyar Reviewed by Majalah Sbobet on Selasa, Juli 11, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD