Header

Liputan6

Peter Crouch Ganti Nama?


SBOBET INDONESIASTOKE-ON-TRENT - Peter Crouch selalu punya ide untuk menarik perhatian lewat lawakannya. Teranyar, striker andalan Stoke City itu bikin heboh setelah mengaku ingin berganti nama.

Di tengah waktu luangnya, Peter Crouch menyempatkan diri untuk membalas komentar dan pertanyaan para fan di Twitter.

Sebuah kicauan menarik perhatian Crouch. Penyerang jangkung berpostur 201cm itu ditanya soal kemungkinan mengganti nama di bagian belakang kostumnya.

Crouch pun membalas tweet nyeleneh tersebut dengan jawaban yang tak kalah kocak.

"Saya selalu bertanya-tanya tentang ini. Saya sudah membuat pertanyaan. Mulai musim depan, saya akan dikenal sebagai Crouchinho 25," kata Crouch berseloroh.


Crouch memang dikenal sebagai pemain yang punya selera humor. Sebagai contoh, pemilik 42 caps bersama timnas Inggris itu pernah mengikuti pose megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Terlepas dari itu, pergantian nama di kalangan atlet bukanlah hal baru. Mantan pebasket NBA, Ron Artest, pernah melakukannya.

Artest berganti nama menjadi Metta World Peace pada 2011. Tiga tahun berselang, saat gabung ke Sichuan Blue Whales di China, eks pilar LA Lakers itu sempat dikabarkan ingin kembali mengganti identitas diri menjadi Pandas Friend.

 AGEN SBOBET

Peter Crouch Ganti Nama? Peter Crouch Ganti Nama? Reviewed by Majalah Sbobet on Minggu, Juli 16, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD