Header

Liputan6

Pihak Hotel Kristal Angkat Bicara Soal Penganiayaan Anak Jeremy Thomas



SBOBET Indonesia - Putra sulung Jeremy Thomas, Axel Matthew, kini tengah terbaring di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan. Ia babak belur lantaran dikeroyok oleh oknum polisi satuan narokoba Polres Bandara Soekarno Hatta di Hotel Kristal, Cilandak, Jakarta Selatan pada Sabtu (15/7).

Pihak hotel pun akhirnya angkat suara mengenai kejadian tersebut. Elsa, salah satu marketing komunikasi Hotel Kristal itu juga membenarkan adanya kejadian penganiayaan yang dialami Axel Matthew.

"Iya memang betul pada hari Sabtu malam salah satu tamu kita, anak dari bapak Jeremy Thomas betul ada terjadi kasus seperti itu," ungkap Elsa di Hotel Kristal, Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (16/7/2017) malam.

"Tapi kita sebagai pihak management hotel langsung memberikan laporannya ke pihak kepolisian (terdekat). Dan pada malam itu juga sudah clear sebenarnya untuk kami sebagai pihak hotel," terangnya lebih lanjut.

Elsa melanjutkan, bahwa pihak hotel tidak mengetahui sebelumnya jika akan ada oknum polisi yang akan datang ke sana untuk melakukan penyergapan. Dirinya hanya memastikan adanya penganiayaan tersebut saja.

"Kalau masalah itu, terus terang kita sebagai pihak management hotel tidak tahu-menahu ya untuk kejadian," tukas Elsa.

Axel Matthew dikeroyok dan disekap oknum polisi lantaran dituding telah melakukan transaksi narkoba jenis happy five. Namun, ia membantah keras karena tak ditemukan barang bukti di tubuhnya.

Pihak kepolisian dari Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, telah menjelaskan kalau Axel Matthew telah terlibat dalam transaksi narkoba dari rekannya yang telah ditangkap oleh Polres Bandara Soekarno-Hatta berinisial JV.

Sementara menurut Jeremy Thomas, dirinya berniat memidanakan manajer dan petugas keamanan Hotel Kristal. Hal itu dikarenakan, kata Jeremy, pihak hotel itu sudah membiarkan anaknya disekap hingga babak belur.

"Saya akan mempidanakan manajer hotel dan sekuriti yang terlibat melakukan pembiaran penyekapan. Mereka terkesan menyembunyikan karena dari komandan reaksi cepat Jatanras sendiri marah kepada mereka, dia mengatakan 'Bagaimana mungkin saya seorang aparat polisi meminta cctv, anda mencla mencle'," ujar Jeremy Thomas.






AFILIASI :
#Bolahero , #MajalahMandiri , #MentariMovie ( Nonton Online Subtitle Indonesia )

Pihak Hotel Kristal Angkat Bicara Soal Penganiayaan Anak Jeremy Thomas Pihak Hotel Kristal Angkat Bicara Soal Penganiayaan Anak Jeremy Thomas Reviewed by Majalah Sbobet on Selasa, Juli 18, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD