Pogba Sambut Kedatangan Lukaku di Man United

By Angelice Onggi - Minggu, Juli 09, 2017


SBOBET INDONESIALOS ANGELES - Gelandang impresif Manchester United, Paul Pogba (24), langsung menyambut Romelu Lukaku (24) lewat akun instagramnya setelah situs resmi klub berjulukan Red Devils mengumumkan kesepakatan transfer dengan Everton, Sabtu (8/7/2017).

Adanya kesepakatan tersebut membuat Lukaku hanya tinggal menjalani tes medis dan menandatangani kontrak personal dengan Man United.

Menurut laporan media-media Inggris, Man United mengeluarkan biaya 75 juta pounds atau hampir mencapai Rp 1,3 triliun agar Everton bersedia melepas pemain bintangnya itu.

Pogba dan Lukaku saat ini tengah berlibur bersama di Amerika Serikat. Bahkan, Jumat (7/7/2017), lewat Instagram, gelandang tim nasional Prancis ini memamerkan dirinya tengah berlatih bersama Lukaku di UCLA Campus, California.

Tempat ini merupakan markas latihan Manchester United pada minggu depan, di mana pasukan Jose Mourinho akan melakukan persiapan untuk melakoni pertandingan pra-musim pertama 2017 kontra Los Angeles Galaxy, Minggu (16/7/2017).

Hanya berselang sehari Pogba kembali memperlihatkan kebersamaan dengan Lukaku ketika tengah bersantai menikmati pemandangan di sebuah penginapan mewah.

Pogba mengunggah video yang menunjukkan kekompakan keduanya dalam melakukan sebuah tarian.

Video tersebut juga dilengkapi dengan tulisan, "Sampai jumpa besok dalam latihan."

A post shared by Paul Labile Pogba (@paulpogba) on

Kesepakatan merekrut Lukaku memunculkan indikasi kapten The Red Devils - julukan Man United - Wayne Rooney akan kembali ke Goodison Park setelah 13 tahun meninggalkan Merseyside untuk bergabung dengan United.

Sebelumnya United juga disebut-sebut berencana merekrut penyerang Real Madrid, Alvaro Morata, sebagai pengganti posisi yang ditinggalkan Zlatan Ibrahimovic.

Namun, dengan adanya kesepakatan untuk mendatangkan Lukaku kemungkinan melanjutkan upaya menggaet Morata menjadi mustahil. Pasalnya, kedua pemain tersebut memiliki posisi yang sama di lini depan dan memiliki banderol sangat tinggi.

 AGEN SBOBET

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar