Header

Liputan6

Prediksi Bola : Indonesia U-16 Vs Thailand U-16 , Selasa 11 July 2017 Pukul 18.30 WIB @ Global TV

Fakhri lakukan rotasi pemain, sementara Thailand enggan menganggap remeh Indonesia

 Prediksi Bola : Indonesia U-16 Vs Thailand U-16 , Selasa 11 July 2017 Pukul 18.30 WIB @ Global TV

 AGEN SBOBET

SBOBET INDONESIA ~ Tim nasional (timnas) Indonesia U-16 bakal menantang tuan rumah Thailand U-16 pada laga kedua grup A Piala AFF U-15 2017 di Stadion IPE Chonburi Campus 1, Selasa (11/7) malam. Pada laga ini, pelatih Indonesia U-16 Fakhri Husaini menargetkan timnya meraih kemenangan.

Ini untuk menjaga kans tim berjulukan Garuda Asia itu lolos ke babak semi-final. Mengingat, pada laga perdana mereka hanya bermain imbang 2-2 dengan Myanmar U-16. Fakhri pun sudah mempelajari gaya permainan Thailand U-16 saat menaklukkan Australia U-16, skor 2-1.

Menurutnya, secara kualitas antara timnya dan Thailand U-16 bisa dibilang dalam level yang sama. Di samping itu, ada satu keuntungan lainnya lantaran pada laga ini Indonesia U-16 tak bermain di lapangan rumput sintetis.

"Saya berharap pemain besok (hari ini), bisa main lebih kompak dan solid lagi. Yang lebih penting, kami bisa main di stadion yang rumput asli sehingga anak-anak bisa cepat beradaptasi dengan situasi lapangan," kata Fakhri.

Di samping itu, eks kapten timnas Indonesia itu juga memastikan bakal melakukan rotasi pemain di laga ini. Terutama untuk posisi bek dan gelandang.

"Ketika menurunkan pemain untuk lawan Myanmar, saya juga memikirkan formasi untuk lawan Thailand. Saya lihat Thailand akan memanfaatkan kecepatan di sayap mereka, nah saya akan siapkan pemain yang kuat dan cepat untuk meredamnya di posisi bek sayap kanan dan kiri. Ada juga pemain lawan yang posturnya tinggi, itu juga kami antisipasi," bebernya.

"Untuk gelandang ada perubahan. Apakah saya akan merotasi Fadillah (Nur Rahman) yang memang posisi awalnya gelandang bertahan, ada Rifki Dwi Septiawan juga yang cukup bagus," tambahnya.

Di lain pihak, pelatih Thailand U-16 Salvador Valero Garcia, juga enggan menganggap remeh Indonesia U-16. "Saya sangat menghormati Indonesia, saya pikir mereka sangat kuat lantaran telah memiliki banyak persiapan dan berlatih bersama dengan cukup lama," ucap Garcia.

"Saya pun mengetahui informasi tentang mereka di turnamen terakhir. Mereka adalah salah satu tim yang terkuat di turnamen ini," ujar pelatih asal Spanyol itu.

 AGEN TOGEL ONLINE


Perkiraan Susunan Pemain ;

Indonesia U-16 : Ahludz Zikri Fikri; Mifthakul Septa Anjar Pradika, Ahmad Rusadi, Muhammad Reza Fauzan, Mochammad Yudha Febrian; Fadillah Nur Rahman, Brylian Neghieta Dwiki Aldama, David Maulana; Altaf Indie Alrizky, Andre Oktaviansyah, Rendy Juliansyah

Thailand U-16 : Anuchid Taweesri; Kittichai Yaidee, Jakkrapong Sanmahung, Pongsakorn Innet; Thanarat Thumsen, Punnawat Chote Jirachaithon, Thanakit Thongsri, Sarawut Soawaros; Suphanat Mueanta, Kittiphong Khetpara, Woragon Thongbai

 AGEN IBCBET

Prediksi Bola : Indonesia U-16 Vs Thailand U-16 , Selasa 11 July 2017 Pukul 18.30 WIB @ Global TV Prediksi Bola : Indonesia U-16 Vs Thailand U-16 , Selasa 11 July 2017 Pukul 18.30 WIB @ Global TV Reviewed by Majalah Sbobet on Selasa, Juli 11, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD