Header

Liputan6

Prediksi Bola : Indonesia Vs Malaysia , Rabu 19 July 2017 Pukul 16.00 WIB @ RCTI

Percaya Diri Meladeni Rival Abadi....

 Prediksi Bola : Indonesia Vs Malaysia , Rabu 19 July 2017 Pukul 16.00 WIB @ RCTI

 AGEN SBOBET

SBOBET INDONESIA ~ Timnas Indonesia U-22 akan menghadapi Malaysia di laga perdana Grup H kualifikasi Piala AFC U-23 2018 yang digelar di Stadion Nasional, Bangkok, Rabu (19/7/2017). Menjalani laga pertama dengan rival bebuyutan itu, pasukan Garuda Muda optimistis meraih kemenangan.

Persiapan panjang Tim Garuda Muda yang dilakukan sejak Februari 2017 mencapai fase pertama pertandingan sesungguhnya ketika tim asuhan Luis Milla itu bertemu tim Harimau Malaya asuhan Ong Kim Swee. Skuat Garuda Muda memandang laga penuh tensi persaingan ini dengan optimisme tinggi.

"Kami akan menghadapi Malaysia di laga perdana dan kami berada dalam kondisi bagus serta memiliki keyakinan besar untuk meraih hasil terbaik," ujar bek tengah Timnas Indonesia U-22, Bagas Adi Nugroho.

Bagas akan jadi pilihan utama Luis Milla untuk pertandingan kontra Harimau Malaya. Seperti yang dilakukan Luis Milla dalam laga-laga uji coba yang sudah dijalani, bek asal Arema FC itu merupakan pemain yang paling konsisten mendapatkan tempat sebagai pemain starter.

Hansamu Yama Pranata, yang sempat masuk Timnas Indonesia senior di Piala AFF 2016, akan jadi pasangan Bagas dalam mengawal pusat pertahanan Garuda Muda. Sementara Putu Gede Juni Antara dan Rezaldi Hehanusa, yang kerap cemerlang saat menjalani laga uji coba, melengkapi pertahanan Timnas Indonesia U-22.

Kendati Luis Milla sudah menekankan setiap pemain asuhannya penting dan harus siap untuk setiap laga yang akan dihadapi, pelatih asal Spanyol itu besar kemungkinan memercayakan lini tengah tim asuhannya kepada Hanif Abdurrauf Sjahbandi dan Muhammad Hargianto. Sedangkan Evan Dimas Darmono tetap menjadi pengatur irama serangan.

Untuk lini depan terbaik, Saddil Ramdani dan Febri Hariyadi yang memiliki kelincahan, akan mendukung Marinus Mariyanto Wanewar yang terkenal memiliki penempatan bagus di depan gawang lawan dan tenaga besar untuk menjadi ujung tombak.

Dengan susunan pemain muda terbaik yang dimiliki Indonesia, Luis Milla tidak segan mengungkapkan keyakinannya untuk laga kontra Malaysia itu.

 AGEN TOGEL ONLINE


Timnas Indonesia U-22 memang punya peluang apik untuk menundukkan rival abadinya itu. Mengingat, kondisi lawan yang boleh dibilang sedang goyah. Bila ada kesempatan terbaik untuk menjatuhkan musuh bebuyutan, saat inilah saatnya.

Pasalnya, Timnas Malaysia U-22 hanya berlatih selama lima hari sebelum bertolak ke Bangkok. Imbas tarik-ulur kepentingan timnas versus klub, tim Harimau Malaya juga tidak bisa menurunkan komposisi terbaik menyusul absennya enam pemain pilar setelah mereka tidak dilepas klub masing-masing.

Pelatih Ong Kim Swee terpaksa memanggil beberapa pemain baru untuk menggantikan pemain pilihan pertama yang batal gabung itu.

Hanya, kondisi di lapangan bisa saja berbeda. Terbukti, meski hanya latihan sekali, Timnas Malaysia U-22 mampu menekuk Myanmar 2-0 dalam uji coba pekan lalu.

"Kami akan fokus dari satu pertandingan ke pertandingan lain. Meski begitu, peluang kami ditentukan saat bertemu Indonesia dan thailand. Apakah kami bisa mengalahkan mereka atau tidak," ujar Kim Swee.

"Saya tak bisa menyangkal kekuatan yang dimiliki Thailand, dan Indonesia cukup baik dalam beberapa tahun belakangan. Pertandingan melawan mereka akan menguji kemampuan kami," imbuh pelatih 46 tahun asal Melaka itu.

Hal itulah yang wajib diwaspadai tim Garuda Muda, selain teknis permainan. Ong Kim Swee, yang kemungkinan bakal menerapkan skema 4-3-3 atau 3-4-3, juga percaya diri bila skuat asuhannya bisa tampil mengejutkan kali ini.

"Pada laga kontra Malaysia, kami akan menyajikan permainan terbaik karena kami sudah berlatih keras selama ini. Saya punya keyakinan dengan kemampuan semua pemain, pertandingan akan menarik. Malaysia juga ingin menang, tapi kami akan berusaha agar kami bisa mendapatkan kemenangan di pertandingan perdana," timpal Luis Milla pelatih Timnas Indonesia U-22.

Perkiraan Susunan Pemain ;

Indonesia U-23 (4-3-3) : Satria Tama (Kiper) ; Putu Gede Juni Antara, Bagas Adi Nugroho, Hansamu Yama Pranata, Rezaldi Hehanusa (Belakang) ; Hanif Abdurrauf Sjahbandi, Muhammad Hargianto, Evan Dimas Darmono (Tengah) ; Febri Hariyadi, Marinus Mariyanto Wanewar, Saddil Ramdani (Depan)
Pelatih : Luis Milla

Malaysia U-23 (4-3-3) : Irwat Akmal Chek Kassim (Kiper) ; Adib Zainuddin, Adam Nor Azlin, Irfan Zakaria, Syazwan Andik (Belakang) ; Danial Amier Norshisham, Javri Firdaus Chew, Amirul Hisyam Awang Kechik (Tengah) ; Ariff Farhan Isa, Syafiq Ahmad, Thanabalan (Depan)
Pelatih : Ong Kim Swee

 AGEN IBCBET

Prediksi Bola : Indonesia Vs Malaysia , Rabu 19 July 2017 Pukul 16.00 WIB @ RCTI Prediksi Bola : Indonesia Vs Malaysia , Rabu 19 July 2017 Pukul 16.00 WIB @ RCTI Reviewed by Majalah Sbobet on Rabu, Juli 19, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD