Header

Liputan6

Prediksi Bola : Pusamania Borneo FC Vs Mitra Kukar , Selasa 11 July 2017 Pukul 15.00 WIB @ TVONE

Kesempurnaan Pesut Etam...

 Prediksi Bola : Pusamania Borneo FC Vs Mitra Kukar , Selasa 11 July 2017 Pukul 15.00 WIB @ TVONE

 AGEN SBOBET

SBOBET INDONESIA ~ Duel panas bertajuk Derbi Mahakam akan tersaji pada lanjutan pekan ke-14 Liga 1, antara Pusamania Borneo FC melawan Mitra Kukar di Stadion Segiri, Samarinda, Selasa (11/7/2017).

Terlebih, kedua tim berhasrat memperbaiki posisi di klasemen sementara kompetisi kasta tertinggi Tanah Air. Tuan rumah saat ini tertahan di posisi ke-13 dengan 17 poin. Sementara itu, Mitra Kukar lebih baik, dengan menempati posisi tujuh dengan 21 angka.

Tekad membidik poin penuh diusung Mitra Kukar. Para pemain disebut Jafri Sastra dalam motivasi tinggi untuk meraih kemenangan. Menurutnya, seluruh elemen tim termotivasi memutus rekor sempurna Borneo FC di kandang.

Terlebih, kemenangan atas Semen Padang di laga sebelumnya melecut Bayu Pradana dkk. untuk melanjutkan tren positif. ''Kami berusaha bermain maksimal dan selalu mencari tiga poin. Memang tidak mudah karena kami tahu Borneo FC punya catatan bagus di kandang, namun itu jadi motivasi kami dan pemain untuk meralisasikan kemenangan,'' kata Jafri Sastra, Senin (10/7/2017).

Kondisi skuat Naga Mekes juga semakin komplet dengan kembalinya striker utama, Marclei Cesar dari akumulasi kartu. Praktis, hanya Yogi Rahadian dan kiper Gerri Mandagi yang masih absen karena terbelit cedera.

Posisi akan diisi Joko Ribowo dengan dibentengi kuartet lini belakang Wiganda Pradika, Jorge Gotor, Saepuloh Maulana, dan Abdul Gamal.

Lalu kapten Bayu Pradana, dan marquee player Mohamed Sissoko jadi pengendali lini tengah untuk mengalirkan bola ke trio Anindito Wahyu, Hendra Bayauw, Oh Inkyun serta Marclei.

''Saya akan melihat kondisi terakhir sebelum pertandingan. Persiapan Mitra Kukar sudah matang, meski kondisi kebugaran pemain belum seluruhnya sempurna,'' tukas pelatih asal Payakumbuh, Sumatera Barat itu.

Di sisi lain, hasil pahit pekan 13 Liga 1 harus diterima Borneo FC saat menghadapi Persela Lamongan. Klub berjuluk Pesut Etam ini harus mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor 3-1. Padahal, saat itu tuan rumah sedang pincang karena tak bisa diperkuat pemain asingnya.

Hasil tersebut membuat posisi Borneo FC kian tenggelam di urutan 13 dengan koleksi 17 poin. Hingga saat ini Pesut Etam belum satupun meraih kemenangan di kandang lawan.

Usai laga, pelatih Borneo FC, Dragan Djukanovic mengungkap kekecewaannya kepada para pemain. Mentor asal Montenegro itu menilai para pemainnya tak memberikan penampilan terbaik pada laga tersebut.

"Kami tidak menunjukkan karakter kami sebagai tim. Tapi usai pertandingan saya sudah bilang ke anak-anak untuk melupakan hasil kemarin dan segera fokus," ujarnya.

Dragan sangat kecewa dengan penampilan pemain intinya yang gagal memanfaatkan kelemahan Kekecewaan juga menyelimuti seluruh pemain Borneo FC yang tertunduk lesu saat wasit meniup peluit panjang.

Para pemain tak menyangka timnya bisa babak belur di kandang Persela. Padahal, Pesut Etam datang ke Lamongan dengan kepercayaan diri tinggi usai menundukkan Madura United.

Striker Persut Etam, Lerby Eliandry menyerukan agar rekan-rekannya kembali fokus pada laga selanjutnya, kontra Mitra Kukar. Pusamania Borneo FC wajib bangkit dari keterpurukan. Ia menilai, kekalahan atas Persela itu harus jadi pelajaran agar lebih tenang mengadapi laga tandang.

"Tidak ada yang ingin situasi seperti ini, tapi kami selalu berusaha memberikan kemampuan semampu yang kami bisa buat untuk tim kami. Kami harus bangkit," sebut pemilik nomor punggung 12 ini.

 AGEN TOGEL ONLINE


Head To Head Kedua TIM : 

12/10/16 ISA Pusamania Borneo 3 – 2 Mitra Kukar 
10/06/16 ISA Mitra Kukar 3 – 2 Pusamania Borneo 

Lima Pertandingan terakhir Pusamania Borneo : 

04/07/17 LI1 Pusamania Borneo 3 – 0 Madura United 
19/06/17 LI1 PSM 1 – 0 Pusamania Borneo 
07/06/17 LI1 Pusamania Borneo 2 – 1 Barito Putera 
03/06/17 LI1 Persiba Balikpapan 3 – 2 Pusamania Borneo 
29/05/17 LI1 Pusamania Borneo 3 – 0 Bhayangkara FC 

Lima Pertandingan terakhir Mitra Kukar : 

07/07/17 LI1 Mitra Kukar 1 – 0 Semen Padang 
03/07/17 LI1 Persipura Jayapura 6 – 0 Mitra Kukar 
15/06/17 LI1 Mitra Kukar 3 – 1 Gresik United 
07/06/17 LI1 Sriwijaya 3 – 1 Mitra Kukar 
02/06/17 LI1 Mitra Kukar 5 – 3 PS TNI 

Perkiraan Susunan Pemain :

Pusamania Borneo FC (4-2-3-1) : NadeoArgawinata (Kiper);Abdul Rahman, KunihiroYamashita, Matheus Lopes, LeonardTupamahu (Belakang);RickyOhorella, FlavioBeck Junior, PonaryoAstaman, TerensPuhiri, LerbyEliandry (Tengah);ShaneSmeltz (Depan)
Pelatih : Dragan Djukanovic

Mitra Kukar (4-2-3-1) : Joko Ribowo (Kiper); Wiganda Pradika, Jorge Gotor, Saepuloh Maulana, Abdul Gamal (Belakang); Bayu Pradana, Mohamed Sissoko; Anindito Wahyu, Oh Inkyun, Hendra Bayauw; Marclei Cesar (Depan)
Pelatih : Jafri Sastra

 AGEN IBCBET

Prediksi Bola : Pusamania Borneo FC Vs Mitra Kukar , Selasa 11 July 2017 Pukul 15.00 WIB @ TVONE Prediksi Bola : Pusamania Borneo FC Vs Mitra Kukar , Selasa 11 July 2017 Pukul 15.00 WIB @ TVONE Reviewed by Majalah Sbobet on Selasa, Juli 11, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD