Header

Liputan6

Prediksi Bola : Semen Padang Vs Persija Jakarta , Rabu 12 July 2017 Pukul 15.00 WIB @ TVONE

Tuan Rumah Usung Dua Misi...

 Prediksi Bola : Semen Padang Vs Persija Jakarta , Rabu 12 July 2017 Pukul 15.00 WIB @ TVONE

 AGEN SBOBET

SBOBET INDONESIA ~ Semen Padang menjamu Persija Jakarta di Stadion H. Agus Salim, Padang, dalam pertandingan pekan ke-14 Liga 1 2017. Dalam laga tersebut, tim tuan rumah mengusung misi ganda saat menjamu tim Macan Kemayoran yang tentunya akan coba digagalkan tim tamu.

Dua misi yang diusung Semen Padang adalah memulangkan Persija tanpa poin serta menjaga sterilnya Stadion H. Agus Salim dari kekalahan di laga kandang.

Meski tugas tersebut terasa berat, terutama melihat pertemuan musim lalu Persija mampu memetik poin di Stadion H. Agus Salim, pelatih Semen Padang, Nilmaizar, tetap menegaskan kemenangan menjadi target satu-satunya dalam laga kontra Ismed Sofyan dkk itu.

Hanya, Nilmaizar tidak melakukan persiapan khusus dalam menjamu Persija. "Kami menyikapi biasa saja dalam laga kontra Persija. Pemain sudah paham dengan apa yang akan mereka lakukan dalam pertandingan," ujarnya.

Dalam laga kali ini, Nilmaizar sudah bisa memainkan kembali Marcel Sacramento yang baru kembali dari hukuman larangan selama enam pertandingan. Selain itu Irsyad Maulana juga bisa dimainkan. Hanya Rudi dan Ko Jae-sung serta Agus Prasetyo yang masih belum bisa dipastikan kebugarannya.

Sementara Persija datang dengan tekad kuat karena statistik yang kurang berpihak kepada mereka. Persija harus menghadapi Semen Padang yang belum terkalahkan di kandang sendiri, serta tim ibu kota itu punya tren yang tidak begitu bagus di Liga 1 2017 saat bermain sore hari. Tercatat hanya empat poin yang diraih dari tiga laga yang dimainkan Macan Kemayoran saat sore hari.

Namun, pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, tidak ambil pusing dengan sejumlah faktor nonteknis tersebut. Justru ia berharap agar wasit yang memimpin pertandingan bisa bekerja dengan baik dan bersikap adil.

"Kami hanya berharap wasit pada pertandingan ini bisa benar-benar adil dan tidak menguntungkan atau merugikan salah satu tim," ujar Teco.

Selain itu, pelatih asal Brasil itu menekankan pentingnya lini pertahanan mengawal pergerakan Marcel Sacramento. Kompatriot Teco yang bermain di Semen Padang itu akan menjalani come back setelah menjalani larangan bermain sebanyak enam pertandingan.

"Marcel pencetak gol terbanyak musim lalu. Dia pemain yang memiliki daya juang yang besar, bermain bagus, dan mampu mengancam lewat gol. Pemain belakang kami harus siap mengawal ketat dirinya," ujar Teco.

Namun, Persija tengah mengalami krisis di lini depan. Selain Luis Junior yang harus menjalani hukuman akumulasi kartu merah, Persija kehilangan Bruno Lopes dan Bambang Pamungkas yang mengalami cedera. Kedua pemain itu tetap dibawa, tetapi Teco masih ragu untuk memainkannya.

Sedangkan asisten manajer Persija, Ardhi Tjahjoko, sebelumnya menekankan bila tim Macan Kemayoran tidak peduli dengan statistik Semen Padang di kandang dan menegaskan Persija akan berupaya pulang dari Stadion H. Agus Salim dengan membawa pulang poin.

 AGEN TOGEL ONLINE


Head To Head Kedua TIM : 

03/09/16 ISA Semen Padang 0 – 0 Persija Jakarta 
08/05/16 ISA Persija 1 – 0 Semen Padang 
20/12/15 CLF Persija 2 – 2 Semen Padang 

Lima Pertandingan Terakhir Semen Padang : 

07/07/17 LI1 Mitra Kukar 1 – 0 Semen Padang 
03/07/17 LI1 Semen Padang 1 – 0 Persela Lamongan 
12/06/17 LI1 Madura United 6 – 0 Semen Padang 
08/06/17 LI1 Semen Padang 2 – 1 PSM Makassar 
03/06/17 LI1 Barito Putera 3 – 1 Semen Padang 

Lima Pertandingan Terakhir Persija Jakarta : 

08/07/17 LI1 Persija Jakarta 1 – 1 Persipura Jayapura 
04/07/17 LI1 Gresik United 1 – 1 Persija Jakarta 
16/06/17 LI1 Persija Jakarta 1 – 0 Sriwijaya 
13/06/17 LI1 Perseru Serui 0 – 3 Persija Jakarta 
08/06/17 LI1 PS TNI 0 – 2 Persija Jakarta 

Perkiraan Susunan Pemain ;


Semen Padang : Jandia Eka Putra (kiper); Hengki Ardiles, Cassio de Jessus, Handi Ramdan, Novan Setya Sasongko (belakang); Riko Simanjuntak, Vendry Mofu, Didier Zokora, Irsyad Maulana (tengah); Tambun Naibaho, Marcel Sacramento (depan).
Pelatih : Nilmaizar

Persija Jakarta : Andritany Adrhiyasa (kiper); Vava Mario Yagalo, Maman Abdul Rahman, William Silva Pachecho, Ismed Sofyan (belakang); Sandi Darma Sute, Sutanto Tan, Rohit Chand, Abrizal Umanailo, Ramdani Lestaluhu (tengah); Rudi Widodo (depan).
Pelatih : Stefano Cugurra Teco

 AGEN IBCBET

Prediksi Bola : Semen Padang Vs Persija Jakarta , Rabu 12 July 2017 Pukul 15.00 WIB @ TVONE Prediksi Bola : Semen Padang Vs Persija Jakarta , Rabu 12 July 2017 Pukul 15.00 WIB @ TVONE Reviewed by Majalah Sbobet on Rabu, Juli 12, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD