Header

Liputan6

Pria Ini Tanam Chip Kartu ke Tangannya

Pria Ini melakukannya karena Khawatir Ketinggalan Dompet

 Pria Ini Tanam Chip Kartu ke Tangannya

 AGEN SBOBET

Majalah SBOBET ~ Seorang pria bernama Meow-Ludo Disco Gamma Meow-Meow dari Sydney, Australia, menarik perhatian otoritas setempat ketika ketahuan menggunakan kartu transportasi dengan cara yang tak biasa. Ia memotong cip dari kartu dan kemudian menanamnya ke dalam kulit tangan sendiri.

Dengan demikian ketika setiap akan naik transportasi umum, Meow-meow hanya tinggal perlu mengusapkan tangannya saja ke sensor. Ia melakukan hal ini karena tak ingin kerepotan terutama bila lupa membawa dompet.

 AGEN TOGEL ONLINE




"Saya bisa ke luar rumah lupa membawa dompet, lupa bawa handphone dan saya masih bisa berinteraksi dengan teknologi," kata Meow-Meow seperti dikutip dari ABC Australia, Rabu (5/7/2017).

Meow-Meow menyebut dirinya sendiri sebagai bio-hacker dan untuk bisa menanam cip kartu ke tangan ia mendapatkan bantuan dari seorang ahli tindik. Caranya dengan cip yang telah dipotong dari kartu ditempatkan ke dalam plastik ramah tubuh lalu secara hati-hati ditanam.

Meow-Meow menyarankan agar orang-orang tidak mengikuti langkahnya bila tak mengerti betul bagaimana menjaga risiko terjadinya infeksi.

Apa yang dilakukan oleh Meow-Meow tersebut ternyata mendapat perhatian dari pihak Transport for NSW. Dalam sebuah pernyataan Transport for NSW tidak mendukung apa yang dilakukan Meow-Meow dan menyebutnya sebagai pelanggaran terhadap kontrak pemakaian.

"Konsumen yang tertangkap mengotak-atik kartunya bisa terancam dicabut... Mengubah atribut fisik kartu dapat berdampak pada kemampuannya," kata Transport for NSW.

 AGEN IBCBET

Pria Ini Tanam Chip Kartu ke Tangannya Pria Ini Tanam Chip Kartu ke Tangannya Reviewed by Majalah Sbobet on Rabu, Juli 05, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD