Header

Liputan6

PS4 Pro Warna Putih Segera Dijual, Harganya?


Tekno Gadget ~ Selama ini, konsol game PlayStation 4 ( PS4) Pro hanya hadir dalam pilihan warna hitam. Namun, dalam beberapa waktu mendatang, konsumen bakal mendapatkan pilihan warna baru.

Warna yang dimaksud disebut sebagai glacier white alias putih. Tidak hanya konsol, kontroler dalam paket penjualan juga akan hadir berwarna putih.

PS4 Pro warna putih ini sendiri sebenarnya merupakan edisi spesial yang di-bundling dengan game baru, Destiny 2.

Selain mendapat PS4 Pro dalam warna baru, pemain juga akan memperoleh beberapa item spesial dalam game Destiny 2. Pemilik paket bundling ini akan mendapatkan tambahan peta permainan multiplayer, kapal baru, dan three person co-op strike.

Sony berkata bahwa item-item tersebut akan tersedia terlebih dahulu di bundling tersebut, sebelum akhirnya akan tersedia untuk dibeli oleh semua pemain, sebagaimana MandiriTekno rangkum dari Beta News, Selasa (11/6/2017).

Bundling game Destiny dengan PS4 berwarna putih sudah pernah dilakukan Sony pada tahun 2015 lalu. Kala itu, Sony mem-bundling PS4 orisinal warna putih dengan Destiny pertama.

Perbedaan bundling-nya, tentu saja di versi PS4 dan seri Destiny. Ini juga pertama kalinya bagi Sony menghadirkan bundling spesial dengan judul game tertentu.

PS4 Pro sudah akan dijual pada 6 September dengan harga 450 dollar AS atau sekitar Rp 6 juta di negara tertentu. Belum diketahui, apakah PS4 Pro warna putih ini akan masuk ke Indonesia atau tidak.

 AGEN SBOBET

PS4 Pro Warna Putih Segera Dijual, Harganya? PS4 Pro Warna Putih Segera Dijual, Harganya? Reviewed by Majalah Sbobet on Rabu, Juli 12, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD