Header

Liputan6

Reaksi Ricardo Kaka Melihat Aktivitas Gila AC Milan di Bursa Transfer


MAJALAH BOLA, Aktivitas AC Milan di bursa transfer musim panas 2017 tergolong gila. Dana sebesar 190 juta euro (sekitar Rp 2,9 triliun) telah digelontorkan manajemen Rossoneri untuk mendatangkan banyak pemain.

Jelang bergulirnya musim 2017-2018, AC Milan telah memperkuat tim secara besar-besaran dengan mendatangkan 10 pemain.

Para pemain tersebut adalah Leonardo Bonucci (Juventus), Andre Silva (FC Porto), Andrea Conti (Atalanta), Hakan Calhanoglu (Bayer Leverkusen), Mateo Musacchio (Villarreal), Ricardo Rodriguez (Wolfsburg), Lucas Biglia (Lazio), Franck Kessie (Atalanta), Antonio Donnarumma (Asteras Tripolis), dan Fabio Borini (Sunderland).

Meski sudah mengeluarkan banyak uang dan membeli pemain hampir di semua posisi, masih ada beberapa pemain yang menjadi incaran Milan. Mereka adalah Renato Sanches (Bayern Muenchen), Diego Costa (Chelsea), dan Andrea Belotti (Torino).

Melihat aktivitas gila ini, mantan bintang AC Milan, Ricardo "Kaka" Izecson dos Santos Leite, mengaku antusias melihat perjalanan eks klubnya itu musim depan, terutama setelah Rossoneri berhasil memboyong Bonucci.

Pemain berusia 35 tahun yang kini membela klub Major League Soccer, Orlando City, itu yakin kebangkitan Milan akan segera hadir dan kejayaan tim di masa lalu akan kembali.

"Ya, saya yakin kebangkitan itu akan segera hadir. Bonucci adalah pemain yang luar biasa dan sangat berpengalaman, terutama dalam hal mengatur sistem pertahanan tim," ucap Kaka dikutip dari Football Italia.

"Jadi, tentu saja saya berpikir dan berharap bahwa ini adalah saat yang tepat bagi klub raksasa seperti Milan untuk bangkit. Saya juga berharap Milan akan berusaha memiliki para pemain terbaik dari Italia dan Eropa lagi," tuturnya.

 AGEN SBOBET

Reaksi Ricardo Kaka Melihat Aktivitas Gila AC Milan di Bursa Transfer Reaksi Ricardo Kaka Melihat Aktivitas Gila AC Milan di Bursa Transfer Reviewed by Angelice Onggi on Rabu, Juli 26, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD