Header

Liputan6

Rekaman Video Buaya Antar Mayat ke Pinggir Sungai Gegerkan Warga



SBOBET Indonesia - Saat ini tengah viral sebuah video yang beredar di facebook terkait dengan buaya yang mengantarkan sesosok mayat ke tepian sungai.

Ada beberapa perbedaan analisa dan pendapat dalam viralnya video tersebut.

Kalau saya baca di salah satu media lokal disana, diberitakan jika korban yang meninggal tersebut dikarenakan diterkam buaya.

Namun banyak pihak yang justru merasa aneh dan heran, kenapa justru terlihat di rekaman video tersebut, buayanya hanya menerkam kaki saja. Padahal kalau kebanyakan buaya dalam menerkam korbanya selalu tercabik-cabik.

Namun ada juga yang beranggapan jika buaya tersebut mungkin tidak bermaksud mengantarkan mayat ke tepian sungai, melainkan mungkin akan dibawa ke kawanan buayanya yang lain, namun karena banyaknya orang yang melihatnya, kemudian buaya tersebut melepaskan mayat tersebut.

Kalau versi pemberitaan media lokal yang saya baca, informasi lengkapnya sebagai berikut,

Setelah melakukan pencarian kurang lebih 15 jam, Syarifuddin (41)warga RT 06 Kampung Biatan Lempake, Kecamatan Biatan yang hilang disambar buaya akhirnya ditemukan tak bernyawa pukul 09.00 wita tak jauh dari tempat kejadian, Rabu (19/7).

Kapolsek Talisayan Iptu Faisal Hamid mengatakan, korban ditemukan saat personel Polsek Talisayan bersama masyarakat melakukan penyisiran di sekitar sungai di daerah itu.

“Setelah melakukan pencarian sejak pagi di sekitar TKP, korban ditemukan dan langsung dievakuasi,” katanya saat dihubungi via telpon oleh Berau Post, Siang ini.

Perwira balok dua itu  menegaskan, bahwa penyebab tewasnya korban disebabkan terkaman seekor buaya saat sedang mandi bersama rekannya Abdullah kemarin sore di muara sungai Lempake.

“Jadi tidak ada unsur tindak kejahatan di dalamnya. Luka sobek di sekujur tubuh murni akibat sayatan atau gigitan predator air (Buaya, Red.),”pungkasnya.

Untuk anda yang belum sempat melihat videonya, berikut merupakan tayangan videonya,






AFILIASI :
#Bolahero , #MajalahMandiri , #MentariMovie ( Nonton Online Subtitle Indonesia )

Rekaman Video Buaya Antar Mayat ke Pinggir Sungai Gegerkan Warga Rekaman Video Buaya Antar Mayat ke Pinggir Sungai Gegerkan Warga Reviewed by Majalah Sbobet on Sabtu, Juli 22, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD