Header

Liputan6

Revolusi Besar-besaran, Ambisi AC Milan Bangun Skuat Impian

AC Milan akan Revolusi besar - besaran di musim ini

 Revolusi Besar-besaran, Ambisi AC Milan Bangun Skuat Impian

 AGEN SBOBET

Majalah SBOBET ~ Bursa transfer musim panas sudah dimulai pekan ini. Klub-klub mulai berburu pemain untuk memperkuat komposisi mereka pada musim depan.

Paling menarik untuk diikuti adalah manuver yang dilakukan klub raksasa Italia, AC Milan. Menyongsong bergulirnya lagi Serie A, AC Milan mulai jorjoran merekrut pemain anyar.

Rossoneri menggebrak lantai bursa dengan menghabiskan 100 juta euro (sekitar Rp 1,5 triliun) lebih untuk belanja enam pemain. Berturut-turut mereka membeli Mateo Musacchio (18 juta euro), Franck Kessié (28 juta euro), Ricardo Rodriguez (18 juta euro), André Silva (38 juta euro), Fabio Borini (pinjaman, 6 juta euro), dan Hakan Çalhanoğlu (22 juta euro).

Kehadiran investor baru benar-benar membuat AC Milan siap melakukan revolusi besar. Kabarnya, investor anyar, Rossoneri Sport Investment Lux, menyiapkan dana sekitar Rp 150 juta euro atau sekitar Rp 2,1 triliun untuk membeli pemain baru.

Media Italia, La Gazzetta dello Sport menyebutkan bahwa pemilik RSIL, Yonghong Li, menginginkan Milan tampil lebih kompetitif musim depan. Karena itu, dia disebut ingin Milan berbelanja sejumlah pemain baru dan memperpanjang kontrak sejumlah pemain kunci mereka musim ini.

Hingga kini, perburuan pemain belum selesai dilakukan Milan. Ada beberapa incaran yang masih terus dikejar untuk membentuk skuat impian Rossoneri di bawah asuhan pelatih Vincenzo Montella.

Menurut Football Italia, ada empat pemain yang diburu Milan. Satu pemain belakang, dua gelandang, dan seorang penyerang.

Terakhir, seperti dikatakan CEO AC Milan, Marco Fassone, klubnya akan memboyong bek Atalanta, Andrea Conti, pada bursa transfer musim panas ini. Conti akan jadi rekrutan ketujuh setelah kedatangan gelandang serang Turki, Hakan Calhanoglu.

Transfer Conti ke Milan akan selesai hari ini atau paling lambat Kamis (6/7/2017) besok. Harian La Gazzetta dello Sport menulis, AC Milan baru bisa mengenalkan Conti secara resmi pada Jumat, esok lusa.

 AGEN TOGEL ONLINE


Sensasi lain yang dilakukan Milan pada bursa transfer musim ini adalah soal masa depan kiper berbakat Gianluigi Donnarumma. Bulan lalu, penjaga gawang belia ini sempat membuat kecewa Milan dan pendukungnya.

Pemain 18 tahun itu menolak tawaran perpanjangan kontrak yang diberikan Milan. Padahal, I Rossoneri menawarkan gaji 5 juta euro per musim.

Dengan menolak memperpanjang kontrak, Milan harus segera menjual Donnarumma. Pasalnya, kontrak Donnarumma akan habis 30 Juni 2018.

Namun, belakangan dikabarkan Donnarumma telah berubah pikiran dan memutuskan bertahan bersama AC Milan. Donnarumma akan segera memperpanjang kontraknya.

Kabar terakhir menyebutkan kesepakatan Milan dengan Donnarumma kembali terancam gagal. Faktor yang menghalangi kesepakatan Milan dengan aset mereka yang paling berharga adalah sang agen, Mino Raiola.

Raiola menuduh Milan melakukan intimidasi terhadap Donnarumma dan menciptakan lingkungan yang tidak bersahabat di tengah ancaman kematian terhadap target Real Madrid, Juventus, Manchester United, Barcelona, dan Paris Saint-Germain itu.

Dan agen vokal yang juga mewakili Zlatan Ibrahimovic, Paul Pogba, dan Mario Balotelli--mengatakan sebenarnya pemain internasional Italia itu enggan menandatangani perpanjangan.

 AGEN IBCBET

Revolusi Besar-besaran, Ambisi AC Milan Bangun Skuat Impian Revolusi Besar-besaran, Ambisi AC Milan Bangun Skuat Impian Reviewed by Majalah Sbobet on Rabu, Juli 05, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD