Header

Liputan6

Romelu Lukaku, Pengganti Sepadan Ibra di Manchester United


SBOBET INDONESIAManchester - Manchester United selangkah lagi merekrut Romelu Lukaku dari Everton. Banyak pihak menganggap, Lukaku dapat menjadi pengganti sepadan untuk Zlatan Ibrahimovic.

Manchester United tengah mencari penyerang baru untuk menggantikan Zlatan Ibrahimovic yang kontraknya berakhir pada 30 Juni 2017. Selain itu, Wayne Rooney juga dikabarkan segera meninggalkan Old Trafford karena performanya yang sudah jauh menurun.

The Red Devils dikaitkan dengan sejumlah penyerang ternama Eropa, mulai dari Alvaro Morata, Romelu Lukaku, Andrea Belotti, hingga Kylian Mbappe. Dari nama-nama tersebut, Lukaku menjadi kandidat terkuat untuk mengisi lini depan Manchester United.

Menurut media-media Inggris, Manchester United telah menyepakati banderol 75 juta poundsterling (Rp 1,3 triliun) yang diminta Everton. Penyerang Belgia itu segera menjalani tes medis sebagai syarat bergabung The Red Devils.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, telah menginginkan Lukaku sejak masih mengasuh Real Madrid. Namun saat itu, keinginan Mourinho mendapat penolakan dari ayah Lukaku karena merasa anaknya belum siap memperkuat Los Blancos.

Musim lalu, Lukaku bersaing dengan penyerang Tottenham, Harry Kane, untuk menjadi pencetak gol terbanyak Premier League. Lukaku harus puas berada di peringkat kedua dengan koleksi 25 gol, berselisih empat gol dari Harry Kane.

Jumlah tersebut lebih banyak dari pencetak gol terbanyak Manchester United musim lalu, Zlatan Ibrahimovic. Penyerang Swedia itu hanya mampu membukukan 17 gol sepanjang Premier League 2016-2017.

 AGEN SBOBET

Romelu Lukaku, Pengganti Sepadan Ibra di Manchester United Romelu Lukaku, Pengganti Sepadan Ibra di Manchester United Reviewed by Majalah Sbobet on Jumat, Juli 07, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD