Header

Liputan6

Saat Erdogan Datang ke Hotel Jokowi Menginap di Ankara


News InternasionalAnkara - Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Widodo telah tiba di Ankara, Turki. Mereka dan rombongan langsung menuju hotel tempat menginap.

Jokowi mendarat di Bandara Esenboga Havalimani, Ankara, dengan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 pukul 19.30 waktu setempat, Rabu (5/7/2017). Setelah singgah sebentar di ruang VIP, Jokowi dan rombongan menuju ke Hotel JW Marriott.

Jokowi dan rombongan tiba di Hotel sekitar pukul 20.15 waktu setempat. Tak lama kemudian pengamanan menjadi sedikit lebih ketat namun petugas tetap ramah kepada pengunjung.

Rupanya Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan datang ke hotel tersebut. Erdogan langsung menuju eskalator ke lantai 2 bersama istrinya dengan pengawalan cukup ketat. Erdogan kemudian melambaikan tangan kepada tamu hotel yang menyapanya.

Rupanya Erdogan menghadiri pernikahan putra dari Jubir Kepresidenan Turki Ibrahim Kalin. Selain Erdogan, mantan Presiden Turki Abdullah Gul pun hadir.

Tak ada agenda pertemuan antara Jokowi dengan Erdogan malam ini. Mereka akan bertemu secara resmi pada Kamis (6/7) di Istana Kepresidenan Turki.

 AGEN SBOBET

Saat Erdogan Datang ke Hotel Jokowi Menginap di Ankara Saat Erdogan Datang ke Hotel Jokowi Menginap di Ankara Reviewed by Majalah Sbobet on Kamis, Juli 06, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD