Header

Liputan6

Seekor Beruang Kutub Prediksi Jerman Menjuarai Piala Konfederasi 2017


SBOBET INDONESIAJerman diprediksi menjuarai Piala Konfederasi 2017 apabila pertandingan final melawan Cile berlangsung hingga babak tambahan.

Final antara kedua tim digelar di Stadion Krestovsky, Saint Petersburg, pada Minggu (2/7/2017) atau Senin waktu setempat.

Keunggulan Jerman ini diprediksi Nika, seekor beruang kutub yang ada di Kebun Binatang Moskwa. Beruang berjenis kelamin perempuan ini memprediksi sang juara turnamen melalui dua tahap.

Awalnya, dia disodori dua mangkuk berisi makanan. Masing-masing mangkuk ditandai dengan bendera.

Dia memilih makanan di mangkuk dengan penanda bendera Cile, tetapi tidak berselang lama dia beralih menyantap makanan di mangkuk berbendera Jerman.

Hal tersebut menunjukkan pertandingan diprediksi berakhir imbang hingga waktu reguler.

Nika kemudian melakukan prediksi siapa pemenangan pada babak tambahan. Caranya adalah petugas dengan waktu bersamaan melempar dua bola ke sebuah kolam.

Kedua bola tersebut sudah dinamai dengan nama masing-masing negara. Hasilnya, Nika memilih bola Jerman dan membawa si kulit bulat tersebut ke pinggir kolam.


Nika memang memiliki kesukaan terhadap sepak bola. Dia sering bermain bola di kolam renang dan membawanya saat tidur.

Petugas di Kebun Binatang Moskwa menghubungi perwakilan FIFA untuk melibatkan Nika pada Piala Konfederasi. Singkat cerita, dia kini mendukung Welcome2017, program turis untuk Piala Konfederasi 2017 dan Piala Dunia 2018.

Nika ditugaskan untuk menebak pemenang dalam sebuah pertandingan.

Sejauh ini, Nika sukses memprediksi Jerman berhasil mengalahkan Kamerun dan Meksiko menjungkalkan Rusia.

Lalu apakah Anda setuju dengan prediksi Nika soal pemenang di Piala Konfederasi?

 AGEN SBOBET

Seekor Beruang Kutub Prediksi Jerman Menjuarai Piala Konfederasi 2017 Seekor Beruang Kutub Prediksi Jerman Menjuarai Piala Konfederasi 2017 Reviewed by Majalah Sbobet on Senin, Juli 03, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD