Header

Liputan6

September, Timnas Indonesia Jamu Tim Peringkat Ke-181 FIFA


SBOBET INDONESIAJAKARTA - Timnas Indonesia dijadwalkan menjamu timnas asal Oseania, Fiji, pada 2 September 2017. Kini, sang calon lawan berada di urutan ke-181 peringkat FIFA atau enam anak tangga di bawah skuat Garuda.

Uji coba tersebut bakal digelar dalam rentang ketiga kalender uji coba resmi FIFA sepanjang tahun ini, yakni pada 28 Agustus-5 September 2017.

"Ya, timnas Indonesia akan beruji coba melawan Fiji pada 2 September 2017. Kami juga sudah bersurat kepada FIFA," ucap Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono, Rabu (5/7/2017).

Adapun tiga stadion yang terletak di kawasan Jabodetabek menjadi opsi untuk digelarnya uji tanding resmi ketiga timnas Indonesia di bawah arahan Luis Milla.

"Pertandingan akan dilangsung di sekitar Jakarta. Kemungkinan besar di Stadion Pakansari," kata pria yang juga menjabat sebagai Pelaksana tugas (Plt) Sekjen PSSI itu.

Sama seperti laga kontra Puerto Riko, Milla kemungkinan bakal kembali memanggil sejumlah pemain senior saat menjamu Fiji. Bahkan, bisa saja lebih dari lima pemain.

"Jadi, tim yang akan diturunkan pasti berbeda dengan timnas U-22. PSSI kan juga mengantisipasi jika timnas U-22 lolos ke final SEA Games (29 Agustus 2017)," tutur Joko.

 AGEN SBOBET

September, Timnas Indonesia Jamu Tim Peringkat Ke-181 FIFA September, Timnas Indonesia Jamu Tim Peringkat Ke-181 FIFA Reviewed by Majalah Sbobet on Kamis, Juli 06, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD