Header

Liputan6

Setujui Harga Benjamin Mendy, Man City Pecahkan Rekor Transfer


SBOBET INDONESIAManchester City menyetujui harga 52 juta pounds atau sekitar Rp 899 miliar yang dipatok AS Monaco untuk bek kiri Benjamin Mendy (23).

Benjamin Mendy baru bergabung dengan AS Monaco dari Olympique Marseille pada bursa transfer musim panas lalu.

Mendy langsung dapat beradaptasi dan turun dalam 34 pertandingan Monaco musim 2016-2017 yang berujung dengan titel Liga Prancis pertama sejak 17 tahun silam.

Seperti dilansir BBC, Sabtu (22/7/2017), banderol Mendy membuat Manchester City memecahkan rekor transfer klub di bursa transfer musim panas ini.

Mahar Mendy melampaui rekrutan termewah Man City sejauh ini, bek kanan Kyle Walker (45 juta pounds), bahkan melebihi pembelian termahal The Citizens pada musim panas tahun lalu, bek tengah John Stones (47,5).


Namun, Man City belum memberikan konfirmasi terkait kesepakatan transfer Mendy.

Apabila resmi mendarat di kubu Etihad, Mendy akan menjadi pemain keempat yang diboyong Man City pada musim panas ini setelah Walker, gelandang Bernardo Silva (43), dan kiper Ederson Moraes (35).

Sebelum partai International Champions Cup kontra Manchester United di Houston, Kamis (20/7/2017), manajer Josep Guardiola juga sudah mengungkapkan masih menginginkan tiga atau empat pemain lagi.

"Kami berbicara dengan empat pemain untuk mencoba mengajak mereka bergabung. Namun, bukan bergabung hanya untuk musim depan, tetapi untuk tiga, empat, sampai lima musim ke depan," ujar Guardiola sembari mengatakan bahwa kesemuanya adalah pemain muda.

"Kami mempunyai banyak pilihan pemain untuk direkrut. Tetapi, sampai proses transfer selesai dan untuk menghormati klub lainnya, saya tidak akan mengatakan apapun," ucap Guardiola.

 AGEN SBOBET

Setujui Harga Benjamin Mendy, Man City Pecahkan Rekor Transfer Setujui Harga Benjamin Mendy, Man City Pecahkan Rekor Transfer Reviewed by Angelice Onggi on Minggu, Juli 23, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD