Header

Liputan6

Siswa Pengunggah Foto Dikeluarkan, 2 Siswa Perokok Kehilangan KJP



SBOBET Indonesia - SMK 38 PGRI DKI mengambil langkah tegas terhadap beredarnya foto viral dua siswa sedang merokok di kelas. Siswa yang mengupload foto tersebut dikeluarkan, sedangkan dua siswa yang merokok dan berada di dalam frame, kehilangan fasilitas KJP.

"Selah kami berkonsultasi dengan ketua YPLP PGRI DKI Jakarta, maka langah berikutnya kami akan mengembalikan pelaku utama Muhammad Abdul Kahfi kepada orang tuanya, dan membatalkan hak perolehan KJP bagi siswa Bandi Mukhlisin dan M. Riezal Pratama," demikian isi surat yang ditandatangani Kepala Sekolah SMK 38 PGRI DKI Sedya Basuki dan dibacakan oleh Kepala Satuan Pelaksana Pendidikan Kelapa Gading Ahmad Hilmi, Kamis (27/7/2017).

Hilmi membacakan surat tersebut di halaman SMK 38 PGRI DKI.

Peristiwa yang ramai dibicarakan ini terjadi pada Senin (24/7/2017) lalu. Siswa yang mengunggah foto kejadian--yang kemudian menjadi viral di media sosial--tersebut bernama Mohammad Abdul Kahfi. Saat kejadian, kelas masih berlangsung.

Selain Kahfi, ada dua siswa yang ikut terlibat dalam perkara ini. Dua orang itu adalah Bandi Mukhlisin dan Riezal Pratama. Keduanya adalah dua 'pemeran utama' dalam foto itu. Keduanya tengah merokok.

Foto tersebut diunggah oleh Kahfi melakui akun Instagram @kahfi3925, yang tersebar di Facebook dan Twitter. Dalam foto tampak 2 siswa SMK berseragam lengkap tengah merokok di dalam kelas. Dari foto tersebut juga terlihat suasana belajar-mengajar tengah berlangsung.

Di dalam foto tersebut, Kahfi menuliskan postingan yang dianggap menyudutkan pihak sekolah. "SMKPGRI 38 doang yg kl ada guru nya blh ngerokok," kata Kahfi dalam postingan itu.





AFILIASI :
#Bolahero , #MajalahMandiri , #MentariMovie ( Nonton Online Subtitle Indonesia )

Siswa Pengunggah Foto Dikeluarkan, 2 Siswa Perokok Kehilangan KJP Siswa Pengunggah Foto Dikeluarkan, 2 Siswa Perokok Kehilangan KJP Reviewed by Majalah Sbobet on Kamis, Juli 27, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD