Header

Liputan6

Stephen Curry Bakal Teken Kontrak Tertinggi dalam Sejarah NBA

Stephen Curry setuju memperpanjang kontrak selama lima tahun dengan Golden State Warriors

 Stephen Curry Bakal Teken Kontrak Tertinggi dalam Sejarah NBA

 AGEN SBOBET

Majalah SBOBET ~ Dua kali pemenang MVP NBA, Stephen Curry, setuju memperpanjang kontrak selama lima tahun dengan Golden State Warriors. Nilai kontrak baru Curry senilai 201 juta dolar AS atau setara Rp 2,67 triliun, yang merupakan kontrak tertinggi dalam sejarah NBA.

Kabar tersebut disampaikan oleh agen Curry, Jeff Austin, kepada ESPN, Sabtu (1/7/2017). Curry merupakan bintang pertama NBA yang meneken kontrak yang nilainya lebih dari 200 juta dolar.

Manajer umum Golden State, Bob Myers, menyatakan Warriors bakal merampungkan detail kontrak Curry saat moratorium bebas agen berakhir pada 6 Juli.

Keputusan Warriors memberikan kontrak selangit untuk Curry bukan tanpa alasan. Sang pemain sudah delapan tahun memperkuat Warriors, serta menjadi tulang punggung tim. Dia berperan sangat besar mengantar Warriors dua kali juara NBA dalam tiga tahun terakhir.

Kesepakatan kontrak baru Curry mendapat respons hangat dari LerBron James, pemain yang menjadi lawannya dalam tiga final terakhir.

"Selamat Stephen Curry!!" tulis James di akun Twitternya.

 AGEN TOGEL ONLINE


Meskipun Curry merupakan salah satu pemain bebas agen papan atas pada libur liga kali ini, tak pernah ada keraguan tentang masa depannya. Dia hampir dipastikan bakal kembali ke Warriors. Hal tersebut juga sudah ditegaskan pemilik Warriors, Joe Jacob, pada bulan lalu.

"Kami akan melakukan apapun untuk menjaga Steph tetap di sini dan bahagia," kata Jacob.

"Dan saya tahu dia ingin di sini dan kami juga menginginkannya tetap di sini. Jadi, saya tak pernah mengantisipasi isu apapun tentang dirinya," imbuh Jacob tentang rumor masa depan Stephen Curry.

 AGEN IBCBET

Stephen Curry Bakal Teken Kontrak Tertinggi dalam Sejarah NBA Stephen Curry Bakal Teken Kontrak Tertinggi dalam Sejarah NBA Reviewed by Angelice Onggi on Sabtu, Juli 01, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD