Header

Liputan6

Tak Diundang ke Pernikahan, Presiden FC Barcelona Anggap Messi Bukan Teman


SBOBET INDONESIA ~ Presiden FC Barcelona, Josep Maria Bartomeu (54), secara terbuka mengaku tidak diundang ke pernikahan Lionel Messi (30) yang berlangsung di Hotel City Center-Casino, Rosario, Argentina, Jumat (30/6/2017).

"Tidak. Hal yang normal dia mengundang teman-teman seusianya dan mereka menikmati kebersamaan tersebut," kata Josep Maria Bartomeu kepada Sport, Jumat (7/7/2017).

Namun, Bartomeu menyatakan ingin menyaksikan Lionel Messi dan Antonella Roccuzzo naik ke pelaminan andai diundang.


"Saya akan datang, tetapi pernikahannya diselenggarakan di Rosario, Argentina," ujar Bartomeu.

Di sisi lain, pria yang menggantikan posisi Sandro Rosell pada 23 Januari 2014 ini mengungkapkan bahwa dirinya dan pemain tidak memiliki hubungan akrab.

"Jajaran direksi tidak berteman dengan para pemain," ucap Bartomeu.

"Setiap orang memiliki peran masing-masing dan tidak dapat dicampur adukkan. Saya mengenakan dasi, sedangkan para pemain mengenakan seragam klub," tutur Bartomeu.

Di bawah kepemimpinan Bartomeu, Barcelona berhasil menyabet sembilan gelar, termasuk trofi Liga Champions pada musim 2014-2015.

 AGEN SBOBET

Tak Diundang ke Pernikahan, Presiden FC Barcelona Anggap Messi Bukan Teman Tak Diundang ke Pernikahan, Presiden FC Barcelona Anggap Messi Bukan Teman Reviewed by Majalah Sbobet on Sabtu, Juli 08, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD