Header

Liputan6

Tim Promosi Liga Inggris Sukses Boyong Striker Muda Milik Chelsea


MAJALAH BOLABRIGHTON - Klub promosi Premier League atau kasta tertinggi Liga Inggris, Brighton & Hove Albion, berhasil meminjam striker muda milik Chelsea, Isaiah "Izzy" Brown.

Chelsea memberikan izin kepada Brighton & Hove Albion untuk meminjam Isaiah Brown untuk sepanjang musim 2017-2018. Padahal, pemain berusia 20 tahun itu baru menandatangani kontrak baru bersama The Blues hingga Juni 2021.

Izzy Brown dipandang manajemen Brighton dapat membantu tim untuk bertahan di Liga Inggris. Pasalnya, pemain Inggris berdarah Jamaika itu sukses membantu Huddersfield Town memenangi babak play-off untuk promosi ke Premier League musim lalu.


Transfer ini disambut gembira oleh Manajer Brighton, Chris Hughton. Manajer berusia 58 tahun itu senang karena Izzy Brown dapat memberikan warna lain di dalam permainan menyerang timnya.

"Izzy mengalami perkembangan secara alamiah. Setelah menikmati kesuksesan di Championship musim lalu, bermain di Premier League adalah langkah yang tepat bagi dirinya," kata Hughton kepada situs resmi klub.

"Dia adalah pemain yang memiliki potensi besar dan akan membawa dimensi yang berbeda. Ia akan menjadi opsi tambahan yang bagus bagi saya dalam skema menyerang tim musim depan, di samping striker-striker yang telah kami miliki," tuturnya.

Sebenarnya Izzy Brown juga diminati oleh Huddersfield untuk melanjutkan kesuksesan musim lalu. Namun, sang pemain lebih memilih bergabung dengan Brighton.

Izzy Brown menjadi pembelian keenam Brighton musim ini. Sebelumnya, tim berjulukan The Seagulls itu telah memboyong Pascal Gross, Josh Kerr, Mathew Ryan, Markus Suttner, dan Mathias Normann.

 AGEN SBOBET

Tim Promosi Liga Inggris Sukses Boyong Striker Muda Milik Chelsea Tim Promosi Liga Inggris Sukses Boyong Striker Muda Milik Chelsea Reviewed by Angelice Onggi on Rabu, Juli 26, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD