Header

Liputan6

Transfer AC Milan, Potensi Lewati 200 Juta Euro


SBOBET INDONESIAAndrea Conti akhirnya resmi bergabung ke AC Milan. Transfernya membuat I Rossoneri memecahkan rekor belanja terbanyak sepanjang sejarah.

Setelah negosiasi yang berlangsung lama, Conti resmi menjadi Rossonero, Jumat (7/7/2017). AC Milan membayar 24 juta euro plus Mattia Pessina kepada Atalanta.

“Sebuah kehormatan bisa memakai kostum ini. Segera setelah tahu Milan tertarik, saya memutuskan harus bermain di sini," kata Conti kepada Milan Channel.

"Sebuah proses negosiasi yang lama, tapi berakhir dengan cara terbaik. Saya tahu Milan berusaha keras mendapatkan saya dan saya akan mencoba membayar kepercayaan itu,” ujar pemain berusia 23 tahun ini.

Conti menjadi perekrutan ketujuh Milan. Sebelum menggaet bek sayap itu, Il Diavolo berturut-turut membeli Mateo Musacchio, Ricardo Rodriguez, Andre Silva, dan Hakan Calhanoglu, serta meminjam Franck Kessie dan Fabio Borini.

Enam transaksi itu menghabiskan dana total 132 juta euro. Ditambah Conti, Milan sudah membelanjakan 156 juta euro.

Angka itu melampaui rekor pembelian terbanyak yang diukir Milan pada musim 2001-2002. Ketika itu, Tim Merah-Hitam membelanjakan 144 juta euro.


Belum Selesai

Sudah memecahkan rekor, tapi sepak terjang Milan di bursa transfer musim panas ini tampaknya belum akan berhenti.

Bujet belanja pemilik baru klub yang dikomandani Li Yonghong boleh jadi akan melampaui 200 juta euro.

Pekan ini Milan dikabarkan mencoba mengamankan target lama lainnya: Lucas Biglia. I Rossoneri bisa mendapatkannya dengan 16 juta euro plus 4 juta dalam bentuk klausul bonus untuk mencapai harga 20 juta euro yang dipatok Lazio.

Milan juga membangkitkan lagi keinginan merekrut Pierre-Emerick Aubameyang dari Borussia Dortmund, Nikola Kalinic (Fiorentina), dan Keita Balde (Lazio). Milan siap menawarkan 60 juta euro untuk Aubameyang.

Tapi, mereka menghadapi persaingan dari Chelsea, yang bakal ngotot mengejar setelah kehilangan Romelu Lukaku. Untuk Kalinic, tinggal lima juta euro yang memisahkan Milan dan Fiorentina.

Sementara La Viola menginginkan 30 juta euro, tawaran Milan sebesar 25 juta. Sementara itu, Keita dihargai 30 juta euro oleh Lazio. Sekali lagi, Milan punya Chelsea sebagai pesaing untuk mendapatkan penyerang asal Senegal itu.

Kelihatannya hanya satu dari Aubameyang, Kalinic, dan Keita yang bisa bergabung ke Milan. Tapi, dengan Biglia dan salah satu dari tiga penyerang itu, Rossoneri tetap berpotensi melewati angka belanja 200 juta euro.

 AGEN SBOBET

Transfer AC Milan, Potensi Lewati 200 Juta Euro Transfer AC Milan, Potensi Lewati 200 Juta Euro Reviewed by Majalah Sbobet on Kamis, Juli 13, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD