Header

Liputan6

Tur Pramusim Atletico Madrid, Empat Negara Bersama 'Klub 100'


SBOBET INDONESIAAtletico Madrid bakal melakoni latihan pramusim di empat negara berbeda, yakni Spanyol, Meksiko, Jerman, dan Inggris.

Personel Atleti dijadwalkan berkumpul pada 6 Juli di sentra latihan mereka, Cerro del Espino, Majadahonda. Di sana, pelatih Diego Simeone akan mengecek kondisi kesehatan dan kebugaran pemain.

Jorge Koke dkk lantas bertolak ke San Rafael, Segovia. Penggawa Los Colchoneros bakal menetap sampai tanggal 21 Juli 2017 guna melakoni latihan fisik di bawah pengawasan Oscar Ortega.

Laga pramusim pertama anak asuh Simeone muncul pada 22 Juli 2017. Atletico bakal menantang Numancia di Burgo de Osma.

Pertandingan tersebut merupakan penghormatan untuk Jesus Gil, eks Presiden Atletico kelahiran Burgo de Osma yang meninggal pada 14 Mei 2004.

Perjalanan lintas benua lantas dilakoni awak Los Colchoneros pada 23 Juli 2017. Mereka bertolak ke Meksiko dalam rangka menjalani partai persahabatan kontra Toluca pada 25 Juli 2017.

Pasukan Simeone tak akan berlama-lama di Benua Amerika. Begitu kelar melakoni duel melawan Toluca, mereka bakal langsung pulang ke Madrid. Destinasi selanjutnya adalah Jerman dan Inggris.

Pada 1 sampai 2 Agustus 2017, Atletico ambil bagian dalam turnamen pramusim Audi Cup di Muenchen. Koke cs bakal bersua Napoli dan satu di antara Bayern Muenchen atau Liverpool.

Atletico bakal menutup tur mereka di Inggris melawan tim promosi Premier League 2017-2018, Brighton and Hove Albion, pada 6 Agustus 2017.

Simeone bisa lega dalam mempersiapkan latihan pramusim Atletico.

Ia dipastikan mengantongi nama-nama terbaik. Antoine Griezmann yang sempat dikabarkan bakal hijrah ke Manchester United menyatakan janji setia bareng Atletico.

Sikap yang sama ditunjukkan oleh Saul Niguez, peraih sepatu emas Euro U-21 2017. Saul baru saja menerima perpanjangan kontrak sampai 2026.

"Saya sangat senang sebab di Atletico kami adalah keluarga. Tak ada tempat lain yang lebih baik untuk saya huni," kata Saul.

Saul juga dipagari klausul pelepasan selangit. Jika ada klub yang mau meminang pemain kelahiran Elche itu, mereka mesti menyetor 150 juta euro (sekitar 2,28 triliun rupiah) ke rekening Atletico.

Saul tak sendirian berada di "klub 100" Atletico, alias pemain yang punya klausul pelepasan mencapai 100 juta euro.

Sebelumnya ada empat nama yang memiliki klausul serupa.

Mereka adalah Griezmann (klausul pelepasan 100 juta euro), Jan Oblak (100), Yannick Ferreira-Carrasco (100), dan Koke (150). Atletico pantas menepuk dada tanda bangga karena Saul dan Koke merupakan produk asli akademi klub.

"Saul adalah teladan untuk anak-anak yang berlatih di akademi Atletico. Contoh dari sebuah dedikasi, kerja tim, solidaritas, dan kualitas mumpuni," kata Direktur Olahraga Atletico, Jose Luis Perez Caminero.

 AGEN SBOBET

Tur Pramusim Atletico Madrid, Empat Negara Bersama 'Klub 100' Tur Pramusim Atletico Madrid, Empat Negara Bersama 'Klub 100' Reviewed by Majalah Sbobet on Kamis, Juli 06, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD