Header

Liputan6

Tyson: McGregor Bodoh Terima Tawaran Tarung di Ring Tinju


SBOBET Indonesia - Legenda tinju, Mike Tyson menyebut Conor McGregor melakukan kebodohan karena menerima tantangan Floyd Mayweather Jr. bertarung di bawah aturan tinju.

Tyson mengaku bahwa dia jadi salah satu orang yang antusias menyaksikan perseteruan Mayweather Jr. lawan McGregor yang sudah ada dalam beberapa bulan terakhir. Namun ia kecewa ketika mengetahui mereka akhirnya sepakat bertarung di bawah aturan tinju.

"Saya marah karena awalnya saya menduga mereka akan menggunakan aturan MMA dalam bertanding. Karena hal itulah yang menarik, mampukah seorang petinju mengalahkan atlet MMA?"

"Jadi McGregor melakukan kebodohan (dengan menerima aturan tinju). McGregor akan 'terbunuh' di ring nanti," ucap Tyson dalam wawancara di acara 'Pardon My Take'.

Tyson menilai tak ada peluang bagi McGregor untuk mengalahkan Mayweather Jr. karena Mayweather Jr. sendiri tak terkalahkan di dunia tinju saat menghadapi sejumlah petinju hebat.

"Mayweather sudah melakukan aktivitas ini sepanjang hidupnya, sejak ia masih seorang anak kecil. Hal itu ditambah fakta bahwa McGregor tak akan bisa menendang dan melakukan kuncian."

"Dia tak akan memiliki banyak kesempatan untuk menang di laga ini," kata Tyson.

Duel Mayweather Jr. lawan McGregor sendiri pada awalnya dianggap mustahil terjadi. Namun akhirnya dengan bayaran yang besar, McGregor bersedia bertarung di bawah aturan tinju dan Mayweather Jr. kembali dari masa pensiunnya.





AFILIASI :
#Bolahero , #MajalahMandiri , #MentariMovie ( Nonton Online Subtitle Indonesia )

Tyson: McGregor Bodoh Terima Tawaran Tarung di Ring Tinju Tyson: McGregor Bodoh Terima Tawaran Tarung di Ring Tinju Reviewed by Angelice Onggi on Selasa, Juli 25, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD