Header

Liputan6

[VIDEO] CUPLIKAN GOL Leicester City 1 - 1 West Bromwich Albion [PEN: 7-6]: The Foxes Melangkah ke Final


SBOBET INDONESIAHong KongLeicester City berhasil melangkah ke final Premier League Asia Trophy, dengan mengalahkan West Bromwich Albion melalui adu penalti, usai bermain imbang 1-1 selama 90 menit. Kegagalan Sam Field sebagai eksekutor menjadi keberuntungan untuk The Foxes.

Leicester City mengawali pertandingan ini dengan baik, Riyad Mahrez yang turun sebagai starter langsung menunjukkan kemampuannya di hadapan para penonton. Namun, West Brom juga tampil apik dan nyaris membuka skor pada menit tujuh melalui Jay Rodriguez.

Diawali dengan aksi ciamik Phillips yang berhasil melewati Callum Eder dengan nutmeg, dia langsung mengirim bola ke kotak penalti. Bola disambut setengah voli oleh Rodriguez, tetapi upayanya gagal.

West Brom akhirnya bisa membuka keunggulan pada menit 10. Lagi-lagi pemain anyar West Brom, Jay Rodriguez yang beraksi. Passing datang dari Jake Livermore dan Rodriguez punya ruang cukup untuk melepaskan tembakan yang melengkung melewati Ben Hamer dari luar kotak penalti.

Pertandingan berlangsung semakin sengit setelah West Brom unggul 1-0, kedua tim sama-sama bermain menyerang dan menciptakan peluang. Namun, pada menit 23 Riyad Mahrez berhasil menyamakan kedudukan lewat tendangan kerasnya. Seperti membalas gol Rodriguez, Mahrez pun melepaskan tendangan keras mendatar dari luar kotak penalti.

Berhasil menyamakan kedudukan pasukan Craig Shakespeare semakin terpacu untuk mencetak gol kedua. Mahrez mengirimkan umpan chip ke Slimani di kotak penalti, tetapi bola tersebut malah mengenai lututnya sehingga bola terlalu jauh dari kakinya. Dia mencoba men-chip bola, tetapi Foster cepat menutupnya.

Shakespeare mengganti semua pemainnya di babak kedua dan Jamie Vardy masuk ke lapangan menggantikan Okazaki, namun Toni Pulis tak mengganti pemainnya satupun. Dia mulai membuat perubahan ketika babak kedua memasuki menit 50-an dan hanya enam pemain yang ditarik.

Ketika perubahan signifikan dari kedua tim, pertandingan berjalan agak lambat, intensitas yang terjadi di babak pertama berkurang. Namun, Leicester kembali mendapat peluang emas pada menit 74 ketika umpan Albrighton menuju Ulloa, tetapi langsung di potong Dawson.

Pertandingan pun berakhir dengan skor 1-1 dan laga ini harus ditentukan dengan adu penalti karena tidak ada ekstra tim pada pertandingan ini.

Semua penendang pertama kedua klub berhasil menyelesaikan tugasnya, sampai ke penendang ketujuh West Brom, Field gagal melakukan tugasnya. Dan Albrighton sebagai penendang ke tujuh Foxes berhasil dan mengakhiri adu penalti ini.

Susunan Pemain :

Leicester : Hamer, Maguire, Lawrence, Amartey, Slimani, Okazaki, Jamies, Ndidi, Mahrez, Benalouane, Elder

Cadangan : Schmeichel, Simpson, Drinkwater, Morgan, Vardy, King, Albrighton, Musa, Iborra, Ulloa, Fuchs, Barnes, Moore.

West Bromwich : Foster, Nyom, Yacob, Evans, Livermore, Rondon, Phillips, Brunt, Rodriguez, Dawson, Hegazi.

Cadangan : Myhill, Robson-Kanu, McClean, Chadli, Harper, Roberts, Leko, Field, Wilson, O’Shea, Melbourne.

Video Cuplikan Gol Leicester City 1 - 1 West Bromwich Albion [PEN: 7-6]


 AGEN SBOBET

[VIDEO] CUPLIKAN GOL Leicester City 1 - 1 West Bromwich Albion [PEN: 7-6]: The Foxes Melangkah ke Final [VIDEO] CUPLIKAN GOL Leicester City 1 - 1 West Bromwich Albion [PEN: 7-6]: The Foxes Melangkah ke Final Reviewed by Majalah Sbobet on Kamis, Juli 20, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD