Header

Liputan6

Viking Persib Club Rayakan Ulang Tahun ke-24

Viking Persib Club merayakan Ulang Tahun ke-24 dengan memandikan patung sepakbola

 Viking Persib Club Rayakan Ulang Tahun ke-24

 AGEN SBOBET

Majalah SBOBET ~ Viking Persib Club (VPC) berulang tahun ke-24 pada Senin (17/7/2017). Perayaan dilakukan dengan memandikan patung sepak bola di perempatan Jalan Tamblong-Lembong, Bandung.

Proses memandikan patung yang bertinggi kurang lebih 5 meter ini memang sudah menjadi kebiasaan bagi VPC dalam merayakan hari jadi setiap tahunnya.

Salah satu pengurus VPC, Dadan Gareng, berharap perayaan ini terus berlanjut hingga tahun-tahun berikutnya. Artinya, komunitas VPC akan selalu ada dan semakin solid.

"Viking itu ada karena Persib. Jadi tidak akan ada Viking kalau tidak ada Persib" ujar Dadan seusai memandikan patung sepakbola.

Dadan yang mewakili VPC juga berharap tim kebanggaannya bisa segera bangkit dari keterpurukan. Terlebih tim berjulukan Maung Bandung ini baru saja ditinggal pelatih Djadjang Nurdjaman yang mengundurkan diri.

"Untuk Persib cepat bangkit dari keterpurukan, bobotoh juga bersabar tunggu kebangkitan Persib karena juara gak instan butuh proses butuh segala macam. Gak cukup satu hari bulan atau tahun, flash back juara kemarin juga butuh proses tiga tahun," katanya.

Ia pun menginstruksikan para anggotanya untuk tetap semangat memberikan dukungan kepada Persib agar segera melupakan hasil negatif yang selama ini dialami.

 AGEN TOGEL ONLINE


"Buat bobotoh hayu kita dukung sama-sama supaya Persib cepat bangkit dan semoga bisa berkancah di liga Indonesia, bisa jadi juara. Jadi Persib ini kalau di Indonesia harus bisa berbicara level Asia," tegasnya.

"Dengan dukungan bobotoh masyarakat Bandung Jawa Barat, hayu doakan sama-sama di ulang tahun, buat kejayaan Persib Bandung," tambahnya.

Setelah proses memandikan patung sepak bola, VPC yang berkisar berjumlah ratusan ini langsung melanjutkan perjalanan ke Banjaran, Kabupaten Bandung untuk melakukan ziarah ke makam panglima VPC, Ayi Beutik.

 AGEN IBCBET

Viking Persib Club Rayakan Ulang Tahun ke-24 Viking Persib Club Rayakan Ulang Tahun ke-24 Reviewed by Majalah Sbobet on Senin, Juli 17, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD