Header

Liputan6

Wanita Cantik Ini adalah Istri David Beckham-nya Liga Vietnam

Nguyen Thi Ngoc My alias DJ Myno dalam sebuah sesi pemotretan di Vietnam.

MAJALAH BOLAHO CHI MINH – Pada 26 Juni 2017, pemuncak V-League atau Liga Vietnam 2017, FLC Thanh Hoa dijamu Ho Chi Minh City. Di tribune VIP Stadion Thong Nat ada wanita cantik dan itu adalah artis kenamaan Vietnam.

Lalu, siapa wanita cantik yang bernama asli Nguyen Thị Ngọc My ini?

Wanita itu adalah artis kenamaan Vietnam yang juga disk jockey terkenal di negara itu. Nama panggung Nguyen Thi Ngoc My adalah DJ Myno.

DJ Myno salah satu selebritis kenamaan Vietnam. Namanya makin melambung setelah menikah dengan Danny van Bakel, pesepak bola asli Belanda yang dinaturalisasi Vietnam.

Danny van Bakel dan istrinya, DJ Myno, saat berjalan menuju Stadion My Dihn mendukung timnas Vietnam bertanding pada 2015.

Pasangan ini di Vietnam dikenal sangat hot, baik saat berpose bersama maupun dalam pemberitaan di media hiburan.

Sejak memulai karier di Vietnam per 2011, Danny langsung banyak dikenal.

Sebab, paras bule yang dimiliki pria kelahiran 8 Desember 1983 itu digandrungi kaum hawa negeri itu, termasuk yang bukan penyuka sepak bola.

Bahkan, Danny pun mendapatkan julukan David Beckham dari Liga Vietnam. Defender yang kini berusia 33 tahun ini makin terkenal setelah berkencan lalu menikah dengan DJ Myno.

Nguyen Thi Ngoc My alias DJ Myno dalam sebuah sesi pemotretan di Vietnam.

Setelah menikah, Danny punya nama Vietnam, Nguyen van Bakel. Pasangan ini lalu memiliki anak pertama 18 September 2014 dan mereka beri nama David van Bakel.

Kebahagiaan pasangan ini makin bertambah pada Januari 2016, Danny mendapatkan paspor Vietnam setelah proses naturalisasinya disetujui.

Musim 2017, Danny juga memiliki karier bagus bersama Thanh Hoa yang jadi pemuncak klasemen sementara Liga Vietnam.


 AGEN SBOBET

Wanita Cantik Ini adalah Istri David Beckham-nya Liga Vietnam Wanita Cantik Ini adalah Istri David Beckham-nya Liga Vietnam Reviewed by Angelice Onggi on Kamis, Juli 27, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD