Header

Liputan6

Wojciech Szczesny Teken Kontrak empat Musim di Juventus

Wojciech Szczesny resmi berseragam Juventus musim depan

 Wojciech Szczesny Teken Kontrak empat Musim di Juventus

 AGEN SBOBET

Majalah SBOBET ~ Juventus, melalui situs resminya, Rabu (19/7/2017), mengumumkan telah merampungkan proses transfer Wojciech Szczesny dari Arsenal.

"Juventus dengan bangga mengumumkan transfer Wojciech Szczesny dari Arsenal. Kiper tersebut menandatangani kontrak berdurasi empat tahun dengan juara Italia hingga 30 Juni 2021," demikian pernyataan Juventus.

Juventus dikabarkan menggelontorkan dana 12,2 juta euro (Rp 184 miliar) untuk memboyong Wojciech Szczesny dari London. Jumlah tersebut dapat meningkat menjadi 15,3 juta euro (Rp 231 miliar) jika ditambah beberapa klausul bonus.

Wojciech Szczesny tidak asing lagi berkarier di Serie A. Selama dua musim, kiper asal Polandia tersebut pernah membela AS Roma dengan status sebagai pemain pinjaman.

Wojciech Szczesny mengaku senang mendapat kesempatan membela Juventus. Menurut dia, mengawal gawang Juventus akan menjadi tantangan besar. Apalagi, ada Gianluigi Buffon, yang notaben merupakan kiper nomor satu di Italia.

"Saya telah berbicara kepada Gigi Buffon. Ketika Anda bergabung Juventus, itu karena Anda telah terpilih. Saya siap mengambil tantangan ini. Juventus adalah pilihan terbaik dalam karier saya. Saya 27 tahun dan saya ingin memenangi gelar," ujar Wojciech Szczesny.

 AGEN IBCBET

Wojciech Szczesny Teken Kontrak empat Musim di Juventus Wojciech Szczesny Teken Kontrak empat Musim di Juventus Reviewed by Angelice Onggi on Kamis, Juli 20, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD