Header

Liputan6

Ada Makeup Khusus Pria yang bikin menjadi tambah ganteng

Tidak hanya wanita saja yang membutuhkan Makeup , ternyata Pria juga ada lohh...

 Ada Makeup Khusus Pria yang bikin menjadi tambah ganteng

 AGEN SBOBET

Majalah SBOBET ~ Pria dan makeup menjadi dua hal yang seolah tak bisa disatukan. Ketika pria memakai makeup kerap kali menimbulkan imej feminin. Padahal sama seperti wanita, pria pun setiap harinya ingin tampil baik dari segi penampilan.

Hal itulah yang membuat Asos, online fashion dan beauty retailer untuk merilis makeup untuk para pria maskulin. Rangkaian makeup bernama MMUK Man tersebut memiliki produk-produk makeup layaknya wanita namun disesuaikan untuk kebutuhan pria.

Misalnya saja produk Manscara yang merupakan maskara untuk melentikan bulu mata. Adalagi Beard & Brow Filler yang mirip dengan produk alis untuk wanita. Fungsinya untuk mempertegas alis dan jenggot pria.

Selain itu MMUK Man juga menghadirkan BB Cream, foundation dan concealer. Makeup dasar ini untuk mencerahkan warna kulit pria dan menutupi noda-noda di wajah. Sama seperti wanita, pria pun kadang tak percaya diri dengan bekas jerawat yang ada di wajah mereka.

 AGEN TOGEL ONLINE


 Ada Makeup Khusus Pria yang bikin menjadi tambah ganteng


Jangan khawatir pria akan jadi terlihat feminin dengan makeup ini karena sudah dirancang hasilnya akan sangat natural. Sehingga hasilnya bisa membuat pria jadi lebih ganteng.

"Kami berharap makeup untuk pria ini bisa diminati oleh ribuan pria di luar sana yang sebenarnya ingin terlihat baik setiap harinya," ujar co-founder MMUK Man, Alex Dalley dalam pernyataan resminya.

MMUK Man sebenarnya bukan makeup baru. Brand tersebut sudah ada sejak 2012. Namun namanya belum memiliki gaung hingga kini. Dengan bekerjasama dengan Asos, diharapkan banyak pria yang mengetahui adanya produk makeup khusus kaum Adam ini.

 AGEN IBCBET

Ada Makeup Khusus Pria yang bikin menjadi tambah ganteng Ada Makeup Khusus Pria yang bikin menjadi tambah ganteng Reviewed by Angelice Onggi on Sabtu, Agustus 05, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD