Berubah Pikiran, Carlo Ancelotti Pagari Renato Sanches

By Angelice Onggi - Selasa, Agustus 01, 2017

Pelatih Bayern Muenchen, Carlo Ancelotti (kiri), berbicara dengan Renato Sanches pada sesi latihan di markas klub, 12 September 2016.

MAJALAH BOLA, Setelah pihak Bayern Muenchen termasuk Carlo Ancelotti sempat membuka peluang menjual atau meminjamkan Renato Sanches, kini pelatih berusia 58 tahun itu menyatakan gelandang belia (19) tim nasional Portugal itu tidak akan dijual.

Sanches belum bisa langsung bersinar pada musim pertamanya (2016-2017) bersama Bayern seusai didatangkan dari Benfica pada bursa transfer musim panas lalu.

Padahal, raksasa Liga Jerman tersebut merogoh kocek cukup dalam untuk memboyongnya ke Allianz Arena sebesar 30 juta pounds atau sekitar Rp 527 miliar.

Sebelumnya pihak Bayern mengindikasikan membuka pintu dan siap mendengarkan tawaran dari klub lain untuk membeli atau meminjam Sanches.


AC Milan, Manchester United, dan Chelsea menjadi tiga klub terdepan yang diyakini paling berpeluang mendapatkan jasa Sanches.

Akan tetapi, Ancelotti kini berubah pikiran dengan menyatakan Sanches akan tetap berseragam Bayern pada musim 2017-2018.

"Tidak ada kabar soal Renato," ucap Ancelotti.

"Ia memulai musim bersama kami dan akan tetap bersama kami hingga bursa transfer berakhir pada 31 Agustus," ujar dia.

CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge, juga sudah berubah pikiran mengenai masa depan Sanches.

Ia yakin gelandang asal Portugal itu bakal menjadi salah satu pemain masa depan di timnya.

 AGEN SBOBET

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar