Header

Liputan6

Datangkan Pemain Baru, Chelsea Kini Punya Dua Hazard

Selebrasi gelandang Chelsea, Eden Hazard, seusai membobol gawang Leicester City, pada pertandingan lanjutan Premier League di Stamford Bridge, Sabtu (15/10/2016). Hazard mendedikasikan golnya untuk rekannya, Willian, yang sedang berduka karena ibunya meninggal.

MAJALAH BOLAChelsea berhasil mendatangkan pemain baru, yaitu Kylian Hazard.

Kylian Hazard merupakan adik dari kandung dari gelandang andalan klub berjuluk The Blues itu, Eden Hazard.

Dilansir MajalahMandiri.com dari akun Twitter resmi klub, Kylian Hazard akan diproyeksikan untuk bermain di tim junior Chelsea.

Kylian lahir dari keluarga sepak bola di mana ayahnya adalah seorang pemain semi profesional di posisi gelandang bertahan.

Sementara itu, Ibunya adalah pemain sepak bola wanita di divisi utama yang berposisi sebagai penyerang.

Saudara-saudara Kylian Hazard juga adalah pesepak bola profesional.

Selain kakak pertamanya Eden yang bermain di Chelsea, kakak keduanya Thorgan saat ini bermain di Borrusia Moenchengladbach.

Sang adik, Ethan pun bermain di tim yunior Tubize di Liga Belgia.

Kylian sebernarnya memiliki karier yang biasa-biasa saja dengan memulainya di klub White Star Brussels sebelum menuju ke Zulte-Waregem dan kemudian ke klub asal Hungaria, Ujpest.

Di Ujpest dirinya hanya mencetak 4 gol dari 52 penampilan.


Kylian adalah anggota keluarga Hazard ketiga yang pernah bergabung dengan Chelsea.

Selain Eden Hazard yang saat ini bermain di tim utama Chelsea saat ini, ada nama Thorgan Hazard bergabung dengan Chelsea di tahun 2012.

Namun Thorgan tidak pernah mencatatkan penampilan di tim utama sebelum kemudian pindah ke Borussia Moechengladbach pada tahun 2015.

 AGEN SBOBET

Datangkan Pemain Baru, Chelsea Kini Punya Dua Hazard Datangkan Pemain Baru, Chelsea Kini Punya Dua Hazard Reviewed by Majalah Sbobet on Rabu, Agustus 30, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD