Header

Liputan6

Kisah Haru 'Selamat Jalan Suamiku' Banjir Simpati di Medsos

Kisah Haru seorang istri yang kehilangan suaminya karena kanker

 Kisah Haru 'Selamat Jalan Suamiku' Banjir Simpati di Medsos

 AGEN SBOBET

Majalah SBOBET ~ Sebuah kisah mengharukan beredar di Facebook, berisi curhat seorang istri yang kehilangan suaminya karena kanker. Kisah tersebut baru beberapa jam di-posting, namun sudah dibagikan lebih dari 136 ribu kali.

Kisah berjudul 'Selamat Jalan Suamiku' tersebut diunggah oleh akun ReZy SeLvia DeWi pada Sabtu (5/8) pada pukul 10.29. Cukup panjang ia berkisah, mulai dari keluhan sariawan yang dialami suaminya pada 2016 hingga akhirnya meninggal dunia 2 pekan lalu.

Dalam salah satu foto yang menyertainya, tertulis keterangan 'Mengenang 40 hari Wafatnya Andrie Kurnia Farid Bin Uje Ahmad Farid'.

Dalam tulisan tersebut dikisahkan bahwa sariawan yang tidak sembuh-sembuh ternyata bukan sariawan biasa. Pemberian antibiotik tidak membuatnya mereda. Bahkan, keluhan tersebut sempat disangka akibat gigi bungsu yang mau tumbuh.

Akhirnya pada 13 Agustus 2016, dokter di sebuah rumah sakit menyampaikan hasil pemeriksaan laboratorium patologi anatomi. Seketika dunia menjadi gelap ketika dokter mengatakan, sang suami positif terkena kanker lidah.

"Tiba-tiba mataku jadi gelap, sebuah beban berat serasa menindih badanku. Aku diam dan tak bisa berkata apa-apa, lama aku terdiam," tulis Rezy.

 AGEN TOGEL ONLINE




Selama sang suami menjalani berbagai macam terapi, Rezy setia mendampingi suami. Bahkan pada 6 Juni 2017 pada hari ke-11 bulan Ramadan, ia melahirkan anak kedua ketika sang suami sedang menjalani radioterapi.

Kisah mengharukan ini langsung mendapat simpati dari pengguna Facebook. Terpantau lebih dari 136 ribu kali cerita ini dibagikan, dan ada lebih dari 65 ribu komentar membanjiri cerita ini.

 AGEN IBCBET

Kisah Haru 'Selamat Jalan Suamiku' Banjir Simpati di Medsos Kisah Haru 'Selamat Jalan Suamiku' Banjir Simpati di Medsos Reviewed by Majalah Sbobet on Minggu, Agustus 06, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD