Legenda Barcelona Sebut Sepakbola Kini Sudah Berubah

By Angelice Onggi - Selasa, Agustus 01, 2017

Mantan kapten Barcelona, Carles Puyol, kala masih aktif berkarier sebagai pesepak bola. Puyol gantung sepatu pada akhir musim 2013-2014.

MAJALAH BOLABARCELONA - Legenda Barcelona, Carles Puyol, mengomentari kabar kepindahan pemain Barcelona Neymar ke Paris Saint-Germain dengan menyatakan bahwa sepak bola sudah berubah sekarang.

Carles Puyol mengatakan bahwa Neymar perlu berbicara secara terbuka tentang rencananya musim depan menanggapi isu transfer senilai 222 juta euro yang dilayangkan PSG yang akan membelinya dari Barcelona.

Meski kesepakatan transfer sudah semakin dekat , pemain asal Brasil ini lebih memilih diam dan enggan menjawab pertanyaan tentang PSG dalam sebuah acara di Miami, Amerika Serikat.

Penampilan Neymar di pramusim Barca sendiri saat ini cukup baik.

Mantan pemain Santos ini berhasil mencetak 3 gol dan 2 assist selama pramusim bersama Barcelona.

Dilansir BolaSport.com dari Marca, Puyol mengungkapkan bahwa Neymar harus berbicara dan mengungkap apa yang dilakukannya di musim depan.

Puyol tidak mengetahui pasti apa rencana Neymar untuk musim depan.

Namun mantan kapten Barcelona ini percaya bahwa cukup sulit dalam sepakbola modern saat ini seorang pemain bisa bertahan hanya membela satu tim sepanjang karir mereka.

Puyol sendiri hanya membela Barcelona sepanjang karir profesionalnya sebagai pesepak bola.

"Sepak bola sekarang sudah berubah, namun masih ada beberapa pengecualian seperti Lionel Messi, Sergio Busquets, dan Andres Iniesta," ujar Puyol.

"Saya pikir Neymar masih mencintai Barcelona tapi pasti ada faktor lain jika di benar-benar pindah," pungkasnya.

 AGEN SBOBET

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar