Header

Liputan6

Menurut Sang Pelatih, Kemampuan Bertinju Conor McGregor Akan Meningkat

Conor McGregor memukul KO teman latihannya di atas ring.

RagamSport, LAS VEGAS - Pelatih Conor McGregor, Owen Roddy, meyakini kemampuan bertinju anak didiknya akan terus meningkat menjelang pertandingan melawan Floyd Mayweather di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat.

Beberapa waktu lalu, McGregor baru saja ditinggal partner latihannya yang juga merupakan mantan petinju, Paulie Malignaggi.

Malignaggi hengkang dari pemusatan latihan setelah tersebarnya foto yang seolah-olah menunjukkan McGregor sukses memukul jatuh sang partner.

Kendati demikian, McGregor tetap fokus menjalani latihan. Seiring berjalannya waktu, kemampuan bertinju McGregor pun diyakini akan terus meningkat.

"Kami semua sangat bahagia dan bersemangat. Kami punya waktu tiga pekan lagi, sehingga tentu bakal ada peningkatan yang pesat," kata Roddy saat diwawancarai Sky Sports, Senin (7/8/2017).

"Setiap harinya, kemampuan McGregor meningkat. McGregor hari ini lebih baik dari McGregor yang kemarin. Dia akan terus berkembang setiap hari dan setiap pekan," ucap Roddy.


Roddy juga menegaskan bahwa McGregor merupakan anak didik yang baik. Bahkan, Roddy mengakui bahwa petarung seni bela diri campuran itu merupakan salah satu murid terbaiknya.

"McGregor memiliki kemampuan yang hebat. Saya tak tahu bagaimana dia bisa melakukannya. Saya belum pernah melihat murid seperti ini sebelumnya," ucap Roddy.

"Sejak awal pelatihan hingga sekarang, dia terus berkembang secara fenomenal. Dia akan terus meningkat dalam beberapa pekan mendatang. Sungguh luar biasa," tutur dia.

Pertarungan antara McGregor dan Mayweather akan digelar pada 26 Agustus mendatang.

Laga tersebut diyakini akan menjadi salah satu pertarungan tinju terbesar sepanjang sejarah. Tiketnya pun ada yang dijual hingga miliaran rupiah.

 AGEN SBOBET

Menurut Sang Pelatih, Kemampuan Bertinju Conor McGregor Akan Meningkat Menurut Sang Pelatih, Kemampuan Bertinju Conor McGregor Akan Meningkat Reviewed by Majalah Sbobet on Selasa, Agustus 08, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD