Header

Liputan6

Messi Selamatkan Bocah yang Diseret Petugas Keamanan di Uruguay

Lionel Messi meminta petugas keamanan untuk memanggil bocah yang diusir saat memotretnya

 Messi Selamatkan Bocah yang Diseret Petugas Keamanan di Uruguay

 AGEN SBOBET

Majalah SBOBET ~ Lionel Messi menjadi target buruan para suporter saat tiba bersama Timnas Argentina di Uruguay. Mereka datang untuk melakoni lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia 2018.

Seperti dilansir Dailymail.co.uk, rombongan Albiceleste telah tiba sejak Senin dan menetap di Montevideo. Kehadiran timnas Argentina menjadi magnet bagi warga di sana. Mereka berkumpul di depan hotel, untuk melihat langsung para pemain idola mereka.

Tidak terkecuali, seorang bocah yang menjadi pengagum Messi. Saat pemain Barcelona itu tiba, dia berusaha menembus barisan keamanan demi bertemu langsung dengan Messi.

Namun langkahnya terhenti. Petugas keamanan berpakaian sipil segera menangkap dan menggiringnya menjauh. Dia coba berontak, tapi tenaganya kalah kuat dengan petugas. Akhirnya dia hanya bisa menangis saat mengetahui harapannya bertemu Messi pupus.

Messi ternyata mengetahui kejadian itu. Dia segera menghentikan langkahnya dan meminta agar petugas keamanan kembali membawa bocah tersebut. Salah seorang petugas tampak bergegas dan memanggil rekannya yang tengah menggiring bocah berjaket biru tersebut.

Kemurahan hati Lionel Messi telah membuat hari yang dilalui bocah malang itu berubah seketika. Dia tampak semringah setelah Messi mengizinkannya untuk berfoto bersama. Apalagi, pemain berjuluk La Pulga tersebut sempat merangkul akrab fans nekat tersebut.

Simak Video Penampakan berikut ini ;

 AGEN TOGEL ONLINE




 AGEN IBCBET

Messi Selamatkan Bocah yang Diseret Petugas Keamanan di Uruguay Messi Selamatkan Bocah yang Diseret Petugas Keamanan di Uruguay Reviewed by Majalah Sbobet on Kamis, Agustus 31, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD