Header

Liputan6

Neymar Banyak Tingkah

Striker Paris Saint-Germain, Neymar, menyapa penggemar dalam sesi perkenalan di Stadion Parc des Princes, Paris, Prancis, pada 5 Agustus 2017.

MAJALAH BOLA, Pelatih Legendaris Spanyol, Vicente Del Bosque (66), melihat sisi positif soal kepergian Neymar (25) dari FC Barcelona.

Neymar ditebus Paris Saint-Germain dari Barcelona pada 3 Agustus 2017 dengan mahar 222 juta euro atau sekitar Rp 3,5 triliun.

"Barcelona telah melepas pemain yang terkadang suka banyak tingkah," kata Vicente Del Bosque dalam program radio Cadena Ser, El Larguero, Kamis (10/8/2017).


"Tanpa Neymar, keseimbangan tim Barcelona akan menjadi lebih bagus," ucap juru taktik yang membawa Spanyol menjuarai Piala Dunia 2010 dan Piala Eropa 2012 itu.

Sepanjang karier kepelatihannya, Del Bosque juga sukses membawa Real Madrid memenangi Liga Champions pada 2000 dan 2002.

Dia mengantarkan Los Blancos, julukan klub, mengangkat trofi "Si Kuping Besar" pada musim perdananya sebagai pelatih tetap.

Sementara itu, Neymar membutuhkan waktu dua musim untuk membantu Barcelona merengkuh titel Liga Champions, tepatnya pada 2015.

Saat itu, Neymar menjadi top scorer bersama Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dengan catatan 10 gol.

 AGEN SBOBET

Neymar Banyak Tingkah Neymar Banyak Tingkah Reviewed by Angelice Onggi on Jumat, Agustus 11, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD