Header

Liputan6

Persib Bandung Perkenalkan Pelatih Baru Pekan Ini

Persib Bandung saat ini ditangani caretaker Herrie Setyawan

 Persib Bandung Perkenalkan Pelatih Baru Pekan Ini

 AGEN SBOBET

Majalah SBOBET ~ Teka-teki pengganti Djadjang Nurdjaman di kursi pelatih Persib Bandung segera terjawab. Manajemen tim berjuluk Maung Bandung itu berharap bisa memperkenalkan sosok tersebut pada pekan ini.

Persib sebelumnya dikabarkan bakal merekrut Jafri Sastra. Namun isu itu ditepis. Saat ini Michael Essien dan kawan-kawan ditangani caretaker Herrie Setyawan.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Zainuri Hasyim, mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan negosiasi dengan beberapa pelatih incaran. Selain nama-nama lokal, beberapa pelatih asing menjadi buruan.

"Belum ada (pelatih baru). Diharapkan semakin cepat semakin bagus. Bagaimanapun kita perlu pelatih karena Herrie tidak memenuhi syarat. Makanya kita bergerak kilat. Sabar saja, secepatnya akan ada pelatih," katanya.

Zainuri menargetkan Persib sudah memiliki pelatih pada pertandingan tandang melawan Arema FC, Sabtu (12/8/2017).

"Sekarang masih dipertimbangkan. Kita diskusikan dengan semua secara maraton. Kita dekati asing dan lokal. Yang penting dalam minggu ini harus sudah ada pelatih," ujar Zainuri.

"Semoga saat tim main di Malang sudah ada pelatih. Maka artinya minggu ini. Kita juga sadari ada regulasi, caretaker hanya bisa bekerja dua kali. Makanya kami kebut," pungkasnya.

 AGEN IBCBET

Persib Bandung Perkenalkan Pelatih Baru Pekan Ini Persib Bandung Perkenalkan Pelatih Baru Pekan Ini Reviewed by Majalah Sbobet on Rabu, Agustus 09, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD